Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta

Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alamat Masjid, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta
link : Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta

Baca Juga

masjid

Masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara. Pembangunan Masjid ini diprakarsai oleh Presiden Ir. Sukarno dan beliaulah yang meletakkan pemancangan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Istiqlal pada tanggal 24 Agustus 1951. Sebagai Arsiteknya adalah Frederich Silaban.
Kubahnya berdiameter 45 meter,berlantai 5 tingkat, Masjid ini mampu menampung orang hingga lebih dari dua ratus ribu jamaah.Berada di sebelah timur laut lapangan Monumen Nasional ( Monas ). Untuk melihat gambar lengkap mengenai masjid istiqlal kunjungi aja di http://www.beautifulmosque.com/istiqlal-mosque-jakarta-indonesia/

Jl. Taman Wijaya Kusuma Jakarta Pusat

Telp. 021- 3503287,  021- 70640406, 021-70017646    

Fax. 021-3503474



Demikianlah Artikel saya tentang :Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta

Sekianlah artikelnya Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2013/07/alamat-dan-nomor-telepon-masjid.html
0 Komentar untuk "Alamat dan nomor telepon Masjid Istiqlal Jakarta"

Back To Top