Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA

Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA
link : Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA

Baca Juga

PT.MANUNGGAL CARGO, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarder untuk Pengurusan import di Kepabeanan (PPJK) baik Via Laut maupun Via Udara, UNDERNAME,All In dan Borongan.

PT.MANUNGGAL CARGO,menyediakan UNDERNAME, All In (Borongan) bagi Import yang belum memiliki Licency berdasarkan Commodity.

Contact Person: Ferliandi

Mobile : 082360856737 / 081297266622 PiN bbm;2AC27B75

E-mail : ferliandi.marketing@gmail.com

Alamat :
PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA.
Office : Jl.Raya Setu No.80B Cipayung
Jakarta 13840-Indonesia
Phone : 021- 8430 6863
Fax : 021 -8430 6864


Demikianlah Artikel saya tentang :Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA

Sekianlah artikelnya Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/03/alamat-pt-manunggal-prima-jaya.html
Tag : Jakarta
0 Komentar untuk "Alamat PT. MANUNGGAL PRIMA JAYA"

Back To Top