Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Lowongan Kerja PT KANETA Karawang

Lowongan Kerja PT KANETA Karawang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT KANETA Karawang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT KANETA Karawang
link : Lowongan Kerja PT KANETA Karawang

Baca Juga

Lowongan Kerja PT KANETA Karawang
PT. KANETA INDONESIA adalah Perusahaan Yang Bergerak dibidang Produksi Mesin Poros Untuk Sepeda Motor & Mobil yang berpusat di karawang. saat ini PT Kaneta Membutuhkan karyawan/i untuk diposisikan sebagai operator Produksi.



Operator Produksi


Pria Dan wanita

Usia Max 23thn

Tinggi badan 155 w dan 165 P

Pendidikan SMK

Jika sobat tertarik dengan Lowongan Kerja PT KANETA Karawang ini segera kirim lamaran anda atau terlebih dahulu kirim SMS dengan format: nama/pendidikan/usia/domisili/kaneta



kirim SMS ke: 0896 7301 1341 (Bpk Anjur)
Gambar :
Website :http://jobs.chiber.com
Pengirim Iklan :Anjur Edward
E-mail :recruitment@nutraperkasamakmur.com
Kota :Karawang
Propinsi :Jawa Barat
No. Telepon / HP :0896 7301 1341
Label / Tag :Lowongan Kerja


Demikianlah Artikel saya tentang :Lowongan Kerja PT KANETA Karawang

Sekianlah artikelnya Lowongan Kerja PT KANETA Karawang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT KANETA Karawang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/03/lowongan-kerja-pt-kaneta-karawang.html
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT KANETA Karawang"

Back To Top