Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

alamat rumah jokowi di jakarta

alamat rumah jokowi di jakarta - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul alamat rumah jokowi di jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sosok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : alamat rumah jokowi di jakarta
link : alamat rumah jokowi di jakarta

Baca Juga

Nama : Joko Widodo
Tempat Tanggal Lahir: Surakarta, 21 Juni 1961
Agama : Islam
Profil Facebook : jokowi
Akun twitter : jokowi_do2
Email: jokowi@indo.net.id
Agama : Islam
Pekerjaan : Pengusaha
Alamat Rumah Dinas : Rumah Dinas Loji Gandrung Jl. Slamet Riyadi No. 261 Telp. 712004
HP. 0817441111
Alamat Kantor : Jl. Jend. Sudirman No. 2 Telp. 644644, 642020, Psw 400, Fax. 646303

siapa yang tidak mengenal jokowi, jokowi adalah sosok yang sangat di hormati sekaligus sangat disegani atas pencapaian kinerjanya di pemerintahan akhir-akhir ini . atas kinerjanya dia sangat fenomenal bahkan media asing pun banyaka yang meliput aktifitas beliau. belaiau adalah sosok yang sangat saya kagumi, beliau sangat terhormat di mata dunia.

Namum di dalam akhir-akhir ini banyak yang bilang rumah jokowi yang berada di alamat diatas disadap oleh orang, saya tidak tahu alasan untuk apa tersebut namaun sangat di sayangkan perbuatan tersebut adalah perbuatan kotor yang perlu diadili

namun dari pada itu saya menyarankan untuk anda jika anda ingin mencari alamat rumah  dinas jokowi blog ini adalah yang tepat untuk anda mendapatkan informasi tersebut. selamat anda di tempat yang tepat . dan terima kasih juga sudah mengunjungi blog ini .


Demikianlah Artikel saya tentang :alamat rumah jokowi di jakarta

Sekianlah artikelnya alamat rumah jokowi di jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel alamat rumah jokowi di jakarta dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/04/alamat-rumah-jokowi-di-jakarta.html
Tag : sosok
0 Komentar untuk "alamat rumah jokowi di jakarta"

Back To Top