Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

alamat rumah sakit harapan pematang siantar

alamat rumah sakit harapan pematang siantar - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul alamat rumah sakit harapan pematang siantar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pematang Siantar, Artikel Rumah Sakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : alamat rumah sakit harapan pematang siantar
link : alamat rumah sakit harapan pematang siantar

Baca Juga

Nama : Rumah Sakit Harapan
Alamat lokasi: Jl.Farel Pasaribu 21, Sumatera Utara 21127, Indonesia
Nomor Telepon:(0622) 21162, 21612 Fax : (0622) 433601; 435301
Jam Buka: setiap Hari ini buka · Buka 24 jam
Falsafah RS Harapan : PERCAYA AKAN KASIH, DAMAI DAN KEADILAN ILAHI YANG MERANGKUL DAN MENYEMBUHKAN SEMUA DENGAN MENITIKBERATKAN HORMAT TERHADAP HARKAT DAN MARTABAT MANUSIA SESUAI DENGAN NILAI-NILAI KRISTIANI DAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU

map peta alamat :


petunjuk alamat/lokasi di dekat tersebut :
--
Toko Sehat I
JL. Besar Sidamanik, No. 160, Sidamanik, Indonesia ‎ 261 m W
+62 812-6007-066 (Telepon selular) ‎

Toko Kelontong Sihombing
JL. Besar Sidamanik, No. 117, Indonesia ‎ 404 m W
+62 813-7503-075 (Telepon selular) ‎

Toko Bandung Jaya
Jalan Gereja P. Siantar, Indonesia ‎ 879 m N

Rumah Makan Sen-Sen
Jalan Gereja No.40A, Indonesia ‎ 604 m BL
+62 852-7682-2488 ‎

Rumah Sakit
Jalan Letjen Suprapto P. Siantar, Indonesia ‎ 1.0 km BL

Rumah Dinas Walikota
Jalan MH Sitorus No.18 P, Indonesia ‎ 776 m N
+62 622 743611 ‎
Rumah Makan Jumbo
Jalan Gereja No.14 P, Indonesia ‎ 837 m N
+62 622 7000333 ‎

RS TNI AD Tingkat IV
JL. Gunung Simanuk-Manuk, Siantar Barat, Petang Siantar, 21144, Indonesia ‎ 1.0 km BL
+62 622 29403

Tentang:
Perkembangan Rumah Sakit ini juga didukung oleh Sumber Daya Manusia yang telah mengabdikan diri dan berkarya dalam pelayanan terhadap pasien. Sumber Daya Manusia tersebut terdiri dari beberapa Kongregasi dan seluruh karyawan/ti Rumah Sakit Harapan. Sebelum tahun 2007, kongregasi yang berkarya di Rumah Sakit Harapan Pematangsiantar adalah suster-suster Kongregasi KYM, Kongregasi KSSY dan Kongregasi KSFL.

Pada tahun 2007, terdapat pergantian pengelola dari Kongregasi KYM kepada Kongregasi FCJM, sehingga mulai tahun 2007 yang berkarya di Rumah Sakit Harapan adalah suster-suster Kongregasi FCJM, Kongregasi KSSY dan Kongregasi KSFL sampai saat ini. Jumlah karyawan/ti Rumah Sakit Harapan mengalami peningkatan dari tahun ke tahun sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan rumah sakit. Banyak pembenahan-pembenahan yang dilakukan terutama pada saat menjelang proses Akreditasi tahun 2011 termasuk struktur organisasi rumah sakit, pelatihan-pelatihan karyawan, peningkatan pendidikan beberapa karyawan, penambahan fasilitas kesehatan, pembenahan ruangan-ruangan kantor keperawatan dan ruangan rawat inap, dll. Dengan kerjasama dan kerja keras semua bagian dan unit kerja rumah sakit, akhirnya rumah sakit Harapan lulus Akreditasi.
rumah sakit lain di siantar Rumah Sakit Vita Insani, Rumah Sakit Horas Insani.

Komentar para pegawai :
fiat9
Kabarnya RS ini rada2 kejam.. gaji staff perawat dan bidan sangat miris...
bayangin aja, uang kuliah akper dan akbid puluhan juta.. eh gaji dibawah 1,5 jt, kerja shift2an, masuk malam, belum lagi diomelin pasien dan keluarga, plus di judesin suster biarawatinya.
Disnaker dan Dinkes perlu tinjau nih RS.
Sadis sekali, bisa makan apa 1,2 juta per bulan? gimana bisa kerja dengan semangat kalo gak sejahatera!. Pdhal biaya perawtan dan pengobatan di RS Katolik ini besar loh..kemana semua uangnya? karyawan aja gk diperhatiin, masuk ke kas kongregasi yang disini yah? parah euy!

galeri :
foto bersama para pegawai rumah sakit

gedung tampak dari depan rumah sakit harapan pematang siantar

gambar simbol rumah sakit harapan pematang siantar
+Alamat 


Demikianlah Artikel saya tentang :alamat rumah sakit harapan pematang siantar

Sekianlah artikelnya alamat rumah sakit harapan pematang siantar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel alamat rumah sakit harapan pematang siantar dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/05/alamat-rumah-sakit-harapan-pematang.html
0 Komentar untuk "alamat rumah sakit harapan pematang siantar"

Back To Top