Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

alamat rumah burger medan

alamat rumah burger medan - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul alamat rumah burger medan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kuliner medan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : alamat rumah burger medan
link : alamat rumah burger medan

Baca Juga

Medan adalah surga nya para kuliner, untuk orang yang berkunjung ke medan sumatera utara jangan lewatkan yang namanya Rumah burger medan, tempatnya yang strategis membuat toko makanan ini sangat laris diburu oleh para pemirsa, dan setiap hari sangat banyak yang berkunjung ke lokasi ini sehingga sudah menjadi kebiasaan orang anak zaman medan untuk nongkrong di sanan becanda ria, melaksanakan pertemuan dan lainya. berikut lokasinya :

alamat atau lokasi : Jl. Medan Area Selatan. Gg. Puri No.8909 A, Medan, Sumatera Utara, Indonesia

 alamat sebelumnya di medan :
-sei kambing medan 
- PTPN 4 medan



Demikianlah Artikel saya tentang :alamat rumah burger medan

Sekianlah artikelnya alamat rumah burger medan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel alamat rumah burger medan dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/07/alamat-rumah-burger-medan.html
0 Komentar untuk "alamat rumah burger medan"

Back To Top