Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia

Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel grosir kardus, Artikel grosir Karung Plastik, Artikel grosir Tali Rafia, Artikel Pusat Grosir Kardus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia
link : Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia

Baca Juga

pusat grosir kardus, karung plastik, tali rafia murah
Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia murah dan terlengkap. Kardus, karung plastik, plastik pelapis, hingga tali raffia menjadi perlengkapan yang mutlak dibutuhkan oleh seorang pengusaha, terutama untuk keperluan pengiriman produk-produknya. Karena itu, kebutuhan akan perlengkapan packaging pengiriman barang ini tetap tinggi sehingga menjadi peluang untuk anda berbisnis. 

Jalan pejagalan Raya dan Jalan Perniagaan, Jakarta Barat yang terletak di ujung kawasan Pasar Asemka merupakan salah satu tempat grosir perlengkapan packaging pengiriman barang. Berbagai aneka macam ukuran dan tipe kardus ditawarkan di kedua jalan yang terletak bersebrangan ini, mulai dari ukuran kecil, sedang dan besar. Tipe kardus yang ada seperti kardus rokok, kardus barang elektronik, kardus mie instan, kardus alat-alat rumah tangga dan ada pula kardus polos yang tidak berlabel atau berlogo. Harga yang ditawarkan variatif mulai dari Rp.1000 hingga Rp.8000 per pcs. 

Tidak hanya kardus yang ditawarkan, ada juga karung plastik, kelam (tali plastik keras untuk mengikat), plastik pelapis barang (pom sheet), buble sheet (pelapis barang dengan gelembung kecil), hingga tali raffia dengan berbagai merek dan ukuran. 

Saat ini jenis kardus yang paling banyak laku dipesan yaitu kardus rokok Sampoerna dan Gudang Garam. Banyak pembelinya karena kardus tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan lebih tebal dibandingkan kardus lainnya. 

Selain 2 lokasi diatas,bagi anda yang ingin menjajal bisnis ini, bisa datang ke Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat yang terletak di Jalan menuju Pasar Tanah Abang. Daerah tersebut menjadi salah satu tempat grosir perlengkapan packaging pengiriman barang, khususnya kardus. Berbagai aneka macam ukuran dan tipe kardus ditawarkan di sepanjang jalan tersebut mulai dari ukuran kecil, sedang dan besar. Tipe kardus yang ada seperti kardus alat-alat rumah tangga dan ada pula kardus polos yang tidak berlabel atai berlogo. Harga yang ditawarkan variatif mulai dari Rp. 4 ribu hingga Rp.20 ribu per pcs. 

Adapun jenis kardus yang paling banyak dibeli yaitu kardus rokok dan kardus TV. Banyak pembelinya karena kardus tersebut biasanya unutk pengiriman baju dan produk pakaian lainnya. Sedangkan untuk sistem pembelian dan sistem pembayaran produk di ketiga lokasi ini hanya dapat dilakukan secara langsung ke penjual di tempat tersebut. Akan tetapi pembeli dapat memesan terlebih dahulu produk yang akan dibeli sehingga penjual bisa mempersiapkannya. 

Selisih harga antara pembelian eceran dan grosir berkisar Rp.1000-Rp.2000 per pcs di pusat kulakan Jalan Pejagalan Raya dan Jalan Perniagaan Jakarta Barat. Sedangkan di Tanah Abang berkisar Rp.2000-Rp.5000 per pcs. 

Alamat pusat grosir/ kulakan kardus, karung plastic, dan tali rafia tersebut diantaranya : 

1. Ading Dus 
Jl.Pejagalan Raya,Jakarta Barat 
Telp.081318781628 

2. Mas Budi 
Jl.Kh.Wahid Hasyim,Tanah Abang,Jakarta Pusat 
Telp.021-41212668 

3. PD.Sinar Jaya Plastik 
Jl.Perniagaan Barat no.86,Jakarta Barat 
Telp.021-69833370 

Miliki alamat pusat grosir/ Kulakan kardus, karung plastic, dan tali rafia lainnya dan juga alamat pusat grosir aneka produk barang lainnya. Klik disini


Demikianlah Artikel saya tentang :Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia

Sekianlah artikelnya Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/07/pusat-grosir-kardus-karung-plastik-dan.html
0 Komentar untuk "Pusat Grosir Kardus, Karung Plastik, dan Tali Rafia"

Back To Top