Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Pusat Grosir Topi

Pusat Grosir Topi - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pusat Grosir Topi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel grosir topi anak, Artikel grosir topi distro, Artikel grosir topi murah, Artikel grosir topi tanah abang, Artikel pusat grosir topi murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pusat Grosir Topi
link : Pusat Grosir Topi

Baca Juga

pusat grosir topi murah
Pusat grosir topi murah, grosir topi tanah abang, grosir topi anak, grosir topi distro terlengkap. Topi merupakan salah satu aksesoris yang banyak diminati mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. Tidak hanya sekedar melindungi kepala dari terik matahari, saat ini topi sudah merupakan dari fashion. Tidak sedikit masyarakat yang sekarang berwirausaha dan meraup keuntungan dari berjualan topi. Bagi anda yang ingin berwirausaha di fashion ini, Pasar Regional Jatinegara atau yang disebut juga Pasar Meester Jakarta Timur dan Blok F Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat bisa jadi referensi Anda. 

Topi, pelengkap fashion yang banyak digemari terutama oleh kaum Adam dengan usia anak baru gede hingga dewasa ini, kini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan. Pasalnya motif dan gambar yang ditawarkan cukup bervariasi dan mengikuti tren yang ada. Bahkan saat ini pergantian motif tidak kalah cepat dengan T-shirt atau pelengkap fashion lainnya. 

Bagi anda yang ingin kulakan topi bisa datang ke Pasar Meester Jatinegara, Jakarta Timur.Topi yang banyak ditawarkan di pasar ini adalah topi anak-anak dan topi untuk pria dewasa.bahkan yang ditawarkan cukup beraneka ragam, mulai dari bahan kanvas, katun, kaos, babyris-tock, jeans hingga bahan yang dilapisi plastik bergambar kartun untuk topi anak-anak.menurut beberapa pedagang, saat ini yang banyak dipesan adalah topi yang terkesan lebih simple atau corak gambar dan warnanya tidak terlalu ramai.sedangkan topi anak-anak yang ramai adalah gambar-gambar kartun seperti Ipin Upin. 

Selain itu anda juga bisa datang ke blok F Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat yang menawarkan topi lebih beragam dan untuk semua usia. Mulai dari anak kecil, remaja hingga dewasa.untuk motif atau gambar juga lebih banyak pilihan. Sebut saja topi pria, untuk anak-anak hingga remaja saat ini topi dengan bahan Oscar bintik dan Oscar polos,kanvas aplikasi jarring dan sablon print sedang tren. Sedangkan untuk pria dewasa topi model standar degan bahan kanvas dan katun aplikasi border label Bilabong, Adidas, Nike sedang in. 

Hingga saat ini para pedagang yang ada di Pasar Meester atau di blok F Tanah Abang ini sudah melayani pemesanan dari beberapa kota di Indonesia seperti Padang, Pekanbaru, Lampung, Makasar dan beberapa kota lainnya.Pembelian secara grosiran biasanya minimal 1 lusin dan para pedagang menerapkan DP sebesar 40%-50%. 

Alamat pusat grosir topi murah dan terlengkap tersebut diantaranya : 

1. Toko Topi Abadi 
Lt.1 blok AKS,no.81-83,Pasar Regional Jatinegara 
Telp.021-8510184,8510185 

2. Toko Berkat Yakin 
Blok F Lantai III LosBKS no.10 dan 97 Tanah Abng Jakarta Pusat 
Telp.021-31901628, 5348951 

3. Nellya Group 
Blok F Lt.III Los CKS No.3-4-11-12 Tanah Abng Jakarta Pusat 
Telp.021-3913941 

Miliki alamat pusat grosir/ Kulakan ikat topi lainnya dan juga alamat pusat grosir aneka produk barang lainnya. Klik disini


Demikianlah Artikel saya tentang :Pusat Grosir Topi

Sekianlah artikelnya Pusat Grosir Topi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Pusat Grosir Topi dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/07/pusat-grosir-topi.html
0 Komentar untuk "Pusat Grosir Topi"

Back To Top