Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang

Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel grosir dompet, Artikel grosir dompet murah, Artikel grosir ikat pinggang, Artikel Pusat Grosir Dompet, Artikel pusat grosir Ikat Pinggang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang
link : Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang

Baca Juga

pusat grosir dompet dan ikat pinggang murah
Pusat grosir dompet dan ikat pinggang murah dan terlengkap. Berbisnis dompet dan ikat pinggang masih sangat menjanjikan, pasalnya produk pelengkap penampilan ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Bisa diperhatikan, hampir setiap wanita memiliki dompet lebih dari satu. Bagi anda yang ingin mencoba peruntungan di bisnis ini, Jalan Pintu Kecil, Pasar pagi Asemka dan Tanah Abang bisa menjadi pilihan kulakan terlengkap dan murah. 

Kawasan Pasar Pagi Asemka dapat menjadi salah satu pilihan pusat berbelanja secara kulakan/ grosir berbagai produk dompet dan ikat pinggang kulit imitasi bentuk pria dan wanita. Di Pasar Asemka ini ditawarkan berbagai merek varian produk mulai dari KW 1 hingga KW 3. Untuk produk dompet, misalnya, Anda bisa dapatkan merek tiruan Chanel, D&G, Louis Vuitton, Levi’s, Hermes, atau Marc Jacob. Begitu juga dengan ikat pinggang yang dijual disini juga ada merek “branded” seperti Levi’s, D&G, Boss, Crocodile, Valentino, atau Diesel. Semua produk tersebut dijual dengan harga grosir sekitar Rp.5,5 ribu-90 ribuan persatuan dengan beragam kualitas tiruannya. 

Bagi yang ingin membeli berbagai merek serta varian dompet dan ikat pinggang kulit imitasi tersebut secara grosiran minimal pembelian 3-6 pieces. Seperti untuk dompet dengan harga Rp.25 ribu-35 ribu biasanya minimal pembelian ½ lusin, sedangkan untuk dompet dengan harga Rp.45 ribu ke atas dapat dibeli dengan minimal pembelian 3 pieces. 

Pembelian produk dapat dilakukan secara by phone atau dengan datang langsung ke toko. Sistem pembayaran biasanya secara tunai bagi mereka yang datang langsung dan via transfer bank dengan pembayaran di muka sebesar 50% dan sisanya dibayar ketika barang akan dikirim. 

Keuntungan yang bisa diperoleh pembeli grosiran bisa mencapai 30-50% dari harga jualnya. Seperti untuk dompet dengan harga Rp.25 ribu per pcs dapat dijual di pasar eceran/ retail dengan harga sekitar Rp.50-Rp.55 ribu per pcs. Ikat pinggang dengan harga Rp.30 ribu dapat dijual dengan harga retail sekitar Rp.50 ribu-60 ribu. 

Adapun model yang sedang tren atau sedang laris dijual sekarang ini untuk dompet kulit imitasi seperti dompet pria merek Levis, dan dompet wanita merek Louis Vuitton atau Hermes model panjang. Ikat pinggang yang sedang tren adalah merek Gucci, Levis dan ikat pinggang model kepang. 

Selain Asemka, Pasar Tanah Abang Blok A juga bisa menjadi referensi untuk belanja grosiran dompet dan ikat pinggang kulit imitasi pria ataupun wanita.semua produk dijual dengan harga grosir mulai dari KW1-KW2. Sayangnya untuk produk KW3 saat ini tidak begitu digemari, karena kualitas dari bahannya kurang bagus sedangkan selisih harga terkadang tidak jauh berbeda dengan KW 2. Pasar Tanah Abang blok A tidak hanya melayani secara grosiran namun juga melayani secara eceran dengan kenaikan harga Rp.5 ribu hingga Rp. 20 ribu.sedangkan untuk grosiran minimal pembelian 1/2lusin untuk satu model. 

Keuntungan yang diperoleh pembeli grosiran untuk eceran/retail bisa mencapai 20-45%. Seperti dompet pria dengan harga Rp. 900 ribu perlusin dapat dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp.1,2 juta perlusin. Untuk ikat pinggang wanita dengan harga Rp. 150 ribu per lusin dapat dijual dengan harga sekitar Rp.240 ribu per lusin. 

Model yang sedang laris dijual saat ini adalah produk dompet wanita dengan model HPA (dompet dengan tempat HP dan organizer). Selain itu, untuk ikat pinggang wanita model yang sedang tren saat ini adalah model karet lebar dengan harga Rp. 150 ribu-Rp.180 ribu perlusin. Untuk dompet dan ikat pinggang pria, hampir semua jenis laris di pasaran. 

Alamat pusat grosir dompet dan ikat pinggang tersebut diantaranya : 

1. Toko Kota 
Petokangan no.48 Jakarta Kota 
Telp.021-6911636 

2. Toko Italy 
PasarPagi Asemka Blok B Lt.Basement no.01-01A Jakarta Barat 
Telp.021-6320075 

3. Toko Lotus 
PasarRegional Tanah Abang Blok A Lt.III, Los.B no.71-73 Tanah abang Jakarta Pusat 
Telp.021-98276558 

Miliki alamat pusat grosir/ Kulakan dompet dan ikat pinggang lainnya dan juga alamat pusat grosir aneka produk barang lainnya. Klik disini


Demikianlah Artikel saya tentang :Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang

Sekianlah artikelnya Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2014/08/pusat-grosir-dompet-dan-ikat-pinggang.html
0 Komentar untuk "Pusat Grosir Dompet dan Ikat Pinggang "

Back To Top