Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang

Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guest House, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang
link : Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang

Baca Juga

Hai kawan-kawan netter, gimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Kali ini saya kembali akan mengulas mengenai Guest House/Penginapan yang ada di kota Semarang. Bagi kalian yang sedang berlibur dan berwisata di kota Semarang tentunya akan mencari hotel ataupun penginapan tempat bermalam selama liburan disana. Nah bagi kalian yang ingin berlibur dengan biaya yang relatif murah meriah maka ada baiknya mencari guest house/penginapan yang murah tetapi tidak murahan. Ada banyak sekali guest house/penginapan di kota Semarang. Berikut beberapa guest house/penginapan yang ada di kota Semarang diantaranya:
1. Guest House (Penginapan) Baltis Inn di Tembalang Semarang
Baltis Inn adalah guest house yang ada di sekitaran kampus UNDIP Tembalang, Universitas Pandanaran (Unpand), dan Politeknik Negeri Semarang (Polines). Guest House (penginapan) Baltis Inn mempunyai kamar dengan fasilitas AC, LED TV, akses internet wi-fi, kamar mandi di dalam lengkap ada shower air panas dan dingin. Penginapan Baltis Inn juga dilengkapi dengan furniture untuk membuat tamu yang menginap merasa nyaman dan betah didalamnya.
Penginapan (Guest House) Baltis Inn Tembalang Semarang beralamat di Jl. Banjarsari Raya No. 21 Tembalang, Semarang 50275. No. Telp. (024) 33216555 Mobile: 085727816240 / 085640006708. Untuk reservasi online silahkan kunjungi website : www.baltisinn.com

2. Guest House / Penginapan Pandanaran
Pandanaran adalah Guest House yang terletak di Semarang atas, dekat daerah Tembalang (Kampus UNDIP). Guest House (Penginapan) Pandanaran kurang lebih berada 10 menit dari Gombel Golf di daerah Semarang. Pandanaran memiliki 7 buah kamar ber-AC yang dilengkapi TV kabel, lemari, wi-fi gratis yang bisa dinikmati di sekitar wilayah guest house, kamar mandi shower, serta fasilitas layanan binatu. Guest House ini juga menyediakan lahan parkir gratis. Pandanaran Guest House berada dalam manajemen yang sama dengan Pandanaran Hotel.
Guest House (Penginapan) Pandanaran terletak di alamat: Jl. Ngesrep Barat 3 No. 41 Semarang 51033 Jawa Tengah. No. Telp: (024) 76918194. Untuk reservasi online silahkan berkunjung ke website: www.pandanaran-gh.com

3. Guest House (Penginapan) Gapura Residence
Gapura Residence adalah sebuah Guest House (Penginapan) di sekitar area Puri Anjasmoro kota Semarang yang didesain murah dan ideal bukan hanya bagi keperluan bisnis namun juga untuk penginapan keluarga. Gapura Residence juga dirancang sebagai rumah untuk Anda yang bertujuan bisnis, ibadah, pendidikan/wisuda, transit maupun untuk rekreasi keluarga. Gapura Residence memiliki 18 kamar dengan fasilitas AC, air panas dingin, kamar mandi di dalam, Wi-Fi gratis, LED TV serta lahan parkir luas yang aman karena dilengkapi kamera pengawas.
Lokasi Gapura Residence sendiri hanya berjarak 5 menit dari Bandara Udara Internasional Ahmad Yani. Selain itu Gapura Residence juga dekat dengan Wisata Pantai Marina, Puri Maerokoco PRPP, Gereja Kristen Petrus Agung (JKI Injil Kerajaan), STIKES Telogorejo & RD Tiong Hoa Le Wan, MCC (Marina Convention Centre) dan berbagai kuliner lezat ala kota Semarang.
Guest House (Penginapan) Gapura Residence beralamat di : Jl. Anjasmoro Raya No. 74 Semarang (50142) Jawa Tengah No.Telp. (024) 7608686 Fax: (024) 7601431. Untuk informasi lengkap dan reservasi online silahkan juga berkunjung ke website : www.gapuraresidence.com.

4. Permata Guest House Semarang
Alamat : Jalan Singosari XII nomor 1, Semarang, Jawa Tengah
Nomor Telepon : (024) 8315345
5. Myzone Guest House Semarang
Alamat : Jalan Bukit Sari Raya No. 1, Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah 50269
Nomor Telp : ​024-7474262, HP : 085 726 726 711
Tarif : Berkisar mulai dari Rp 165.000,- / Malam
Email : myzone.reservation@gmail.com,
Web : http://www.myzonehomtel.com/
6. Rumah Ranting Guest House Semarang
Alamat Lengkap : Rambutan 6 / 18 A, Lamper Lor, Semarang, Jawa Tengah 50249, Indonesia
Nomor Tlp : (+6224) 70737788
7. Wening Griya Guest House Semarang
Alamat : Jl. Greenwood, B1/6, Cluster Hollywood, Grand Greenwood Estate, Ungaran, Semarang, Indonesia 50222
Nomor Telepon : 082135892209
Harga : Mulai dari kisaran Rp. 117.769,- / Malam
8. Nadika Guest House Semarang
Beralamat di Jl.Payung Asri Barat IV no 46 pudakpayung, Ungaran, Semarang, Indonesia 50265
Tarif : Mulai di kisaran Rp. 82.645,- / Malam
9. Guest House Djojonagoro Semarang
Alamat : Jl. Kyai Mojo I / 99, Srondol Kulon, Ungaran, Semarang, Indonesia 50263
Harga : Kisaran Mulai dari Rp. 235.537,- 
10. Sisingamangaraja Guest House Semarang
Beralamat di Jl. Sisingamangaraja No. 4, Semarang
Tarif : Mulai dari Rp. 238.212
11. Eben Haezer Guest House Semarang
Alamat Lengkap : Jalan Veteran No. 48, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor Telepon : (024) 8455215
Fax : (024) 8455216
Email : ebenhaezergh@ymail.com
Catatan : Tarif di atas tidak mengikat, untuk informasi lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan anda dapat datang langsung atau menghubungi kontak guest house tersebut atau juga dapat memesan melalui situs boking online.
Nah demikianlah beberapa Guest House (Penginapan) yang Murah sekaligus Meriah yang bisa Anda temukan di Kota Semarang. Untuk lebih jelasnya silahkan datang langsung ke lokasi atau Anda bisa menghubungi no kontak yang ada. Anda juga bisa berkunjung ke website atau laman yang dimiliki oleh Guest House tersebut. Semoga Info ini bisa bermanfaat bagi Anda semua. Selain informasi di atas, anda juga dapat mengakses Daftar Lengkap Hotel di Semarang


Demikianlah Artikel saya tentang :Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/daftar-lengkap-guest-house-penginapan.html
Tag : Guest House
0 Komentar untuk "Daftar Lengkap Guest House (Penginapan) Murah Meriah Ala Kota Semarang"

Back To Top