Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden

Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden
link : Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden

Baca Juga

New Hotel Puri Garden dibangun dan hadir sebagai pelengkap yang nyata khususnya di kota metropolitan seperti kota Semarang dan pilihan yang sangat cerdas dan tepat bagi parawisatawan. Pusat kota Semarang sendiri terletak hanya sekitar kurang lebih 6 km dari hotel ini. Bandara juga dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit dengan kendaraan. Sementara itu, obyek wisata utama di kota Semarang seperti Vihara Mahavira hanya berjarak 2,4 Km dari hotel. Hotel ini juga cukup terkenal dengan museum di Semarang yang bernama Museum Ronggowarsito. Pengunjung dijamin akan sangat merasa betah tinggal dan menyukai lokasi hotel ini.


Fasilitas New Hotel Puri Garden
Menawarkan bagi tamu berbagai macam fasilitas untuk memberikan pengalaman menginap yang berbda di Kota Semarang. Salah satunya adalah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Fasilitas pertemuan yang disiapkan bagi para tamu yang ingin mengadakan pertemuan, hotel ini juga memiliki tempat parkir mobil yang luas dan aman sehingga para tamu tidak perlu khawatir dengan kendaraanya. Hotel ini juga memiliki ruang khusus yang digunakan bersantai/area menonton TV bersama, pelayanan kamar di hotel ini dilakukan 24 jam nonstop. Semuanya itu dilakukan untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu.

Aktifitas Di Luar Hotel New Hotel Puri Garden
Hotel ini terletak sangat strategis karena terletak di pintu gerbangnya kota Semarang. Puri Garden Hotel menawarkan tempat yang nyaman untuk urusan bisnis dan maupun liburan bersama keluarga Anda. Hotel ini sangatlah cocok bagi mereka yang sangat membutuhkan waktu untuk istirahat atau tempat transit sementara saat di kota semarang. Letak Hotel ini ada di tepi jalan raya yang merupakan jalan lintas kota dan jalan lintas propinsi. Dan jika Anda ingin merasakan suasana pantai yang indah maka Anda tidak butuh waktu lama karena New Hotel Puri Garden sangat dekat dengan pantai Marina Semarang. Alternatif lain tempat wisata yang ada di sekitar Hotel Puri Garden adalah bangunan bekas penjara pada zaman penjajahan belanda yaitu obyek wisata Lawang Sewu. Di dekat Lawang Sewu juga ada tempat wisata yang ramai oleh pengunjung di waktu liburan adalah Monumen Tugu Muda. Tipe Kamar Jumlah kamar yang tersedia di hotel ini kurang lebih 57 kamar yang di lengakapi Wifi Gratis. Kamar di hotel ini di bagi atas beberapa tipe diantaranya : Kamar tipe Suite dan kamar tipe Superior. Untuk harga sewa kamar, New Hotel Puri Garden menawarkan harga yang sangat ramah di kantong para tamu, yakni mulai dari Rp. 227.273 Murah buka?. Maka jangan ragu jika Anda membutuhkan tempat istirahat nyaman dan murah datang segerake Hotel New Puri Garden Semarang.

Alamat Lengkap dan Kontak New Hotel Puri Garden
New Hotel Puri Garden beralamat di Jl. Arteri Utara Blok D4 Puri Anjasmoro, Semarang Barat, Semarang, Indonesia 50199
Nomor Telepon : +62 (024) 7606606
Email : reservation@hotelpurigarden.com
Web : http://www.hotelpurigarden.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden

Sekianlah artikelnya Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/tempat-istirahat-tepat-ya-di-new-hotel.html
0 Komentar untuk "Tempat Istirahat Tepat Ya Di New Hotel Puri Garden"

Back To Top