Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang

Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang
link : Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang

Baca Juga

Bisnis perhotelan dan pariwisata di Indonesia dewasa ini berkembang cukup pesat. Hal ini dapat di lihat dari peningkatan jumlah wisatawan domestiK maupun mancanegara yang memadati destinasi wisata di Indonesia. Sebut saja Bali atau Yogyakarta. Peningkatan sektor ini pun mempengaruhi perkembangan bisnis perhotelan dan biro jasa tour and travel. Konsep pariwisata yang dipengaruhi banyak faktor menjadikannya sebagai ladang baru untuk para investor dalam mengembangkan bisnisnya. Pengusaha hotel pun kian masif melakukan ekpansi di kota-kota besar tujuan wisata. Namun tak hanya mengincar para wisatawan, manajemen hotel pun merambah bisnis ballroom yang difungsikan untuk berbagai pertemuan rapat, pernikahan, atau bahkan konser.

Hotel tidak lagi identik dengan menginap dan bepergian. Bahkan beberapa hotel sukses dan terkenal hanya dengan menyewakan sarana bisnis yang megah dan mewah. Hotel seperti ini biasanya menyediakan tempat untuk ruang pertemuan, ruang rapat, seminar, bahkan mini konser. Selain kamar inap yang nyaman dengan desain menawan dan harga yang kompetitif, beragam fasilitas yang di tawarkan pun semakin menambah eksklusifitas dan grade hotel tersebut. Sebut saja beragam sarana yang menarik seperti kolam renang, lounge, bar, [original_title] akses wi-fi dengan koneksi cepat menjadi andalan manajemen hotel untuk menggaet pelanggannya.
Namun sebelum memutuskan untuk bepergian ke luar kota dan memilih tempat menginap, ada baiknya untuk melakukan survey tentang suasana destinasi dan beberapa hotel yang menjadi pilihan. Pilih hotel dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari akses mobilitas yang akan dilakukan, ketersedian sarana seperti transportasi dan pusat perbelanjaan yang menunjang aktifitas selama berada di lokasi tujuan, serta tak lupa untuk memperhatikan biaya yang sesuai dengan kondisi keuangan.
Jika berencana untuk melakukan perjalanan ke kota Semarang dan kebetulan tidak ada kerabat yang dapat dikunjungi untuk menginap, hotel bisa menjadi pilihan yang baik. Salah satu hotel yang bisa direkomendasikan adalah Whiz Hotel Semarang. Hotel ini terletak di jl. Kapten Piere Tendean No. 9, Glodok Kota. Lokasi ini sangat strategis karena terletak hanya 5 km dari pusat kota, kalau dari bandara achmad yani anda hanya membutuhkan waktu 15 perjalanan, sedangkan dari stasiun kereta api tawang hanya 10 menit saja, serta 5 menit dari stasiun kereta api poncol. Lokasi sekitarnya yang bisa dikunjungi bagi tamu yang ingin berjalan –jalan adalah Paragon City, Thamrin Square, Duta Wisata dan aktifitas lainnya. fasilitas yang ditawarkan memang menarik untuk memaksimalkan pengalaman menginap para tamu. Dimulai dengan kamar yang bebas asap rokok dan view pemandangan yang mengagumkan yang dapat dilihat dari berbagai sudut hotel dengan 9 lantainya yang didesain minimalis modern. Kemudian ditunjang dengan sarana lain seperti smoking area, dry cleaning, loker, wi fi gratis, dan lift membuat kenyamanan para tamu menjadi lengkap. Ditambah dengan desain ruangan kamar yang berdesain minimalis modern dengan fitur AC, LCD TV, akses internet- LAN semakin memanjakan para tamu selama menginap di Whiz Hotel Semarang ini. Selain itu, berbagai fasilitas rekreasi lainnya dijamin membuat anda tak bosan ketika menginap disini. Karena selain menginap, aktifitas penunjang lainnya pun ditawarkan dengan baik. Misalnya sarapan pagi yang selalu dihidangkan dengan menyajikan menu tradisional seperti nasi pecel, nasi uduk maupun gudeg, jamu sehat dan juice. Semua bisa dinikmati para tamu sebagai bagian dari pelayanan yang maksimal.
Whiz Hotel Semarang dirancang untuk memberikan akomodasi sederhana dan bergaya di jantung kota. Lokasi yang strategis sangat penting bagi para tamu, namun kualitas tempat tidur di pilih yang bermutu dari bahan lien, dan kamar yang bersih dan tenang yang dirancang untuk memberikan ketenangan saat beristirahat. Dilengkapi dengan kamar mandi shower, akses pintu sistem kartu, keamanan dan pelayanan resepsionis 24 jam, menambah nilai lebih dari kemewahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel ini. Whiz Hotel Semarang dapat menjadi rekomendasi untuk para wisatawan yang ingin singgah di kota Semarang.
Whiz Hotel Semarang memiliki 148 kamar denga tife dan tarif yang berbeda-beda untuk memanjakan para tamu, berikut informasi tipe kamar hotel di hotel whiz semarang
1. Whiz Single
Luas kamar : 14 m2
Tempat tidur : 1 Kasur ukuran 0 x 0 cm
2. Whiz Double
Luas kamar : 16 m2 ( dua ruangan)
Tempat tidur : 1 kasur ukuran 180 x 0 cm
3. Whiz Twin
Luas Kamar : 16 m2
Tempat tidur : 2 kasur ukuran 0 x 0 cm

Untuk tarif kamar hotel ini sendiri di bandrol mulai dari Rp. 220.816 / Malam, namun harga tersebut bisa berubah setiap waktu, agar lebih jelas mengenai informasi tarif dan pemesanan hotel, anda dapat datang langsung atau menghubungi pihak hotel di alamat dan kontak di bawah

Alamat Lengkap dan Kontak
Hotel Whiz Semarang beralamat di Jl. Kapten Piere Tendean No.9, Glodok Kota, Semarang, Indonesia
Nomor Telepon : +62 24 3566 999
Email : reservation.semarang@whizhotels.com
Website : http://www.whizhotels.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang

Sekianlah artikelnya Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/geliat-perkembangan-whiz-hotel-semarang.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Geliat Perkembangan Whiz Hotel Semarang"

Back To Top