Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang

Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hotel Murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang
link : Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang

Baca Juga

Semarang adalah sebuah kota yang menyimpan cukup banyak potensi wisata. Mulai dari keindahan alamnya seperti Pantai Marina, Pantai Maron dan Air Terjun Kali Pancur, terlebih lagi wisata arsitekturnya. Beragam bangunan di Semarang bisa menarik hati kita seperti Masjid Agung Jawa Tengah dan Pagoda Buddhagaya Watugong. Bahkan, wisata bangunan mistis pun seperti Lawang Sewu, bangunan berpintu sangat banyak yang lantai bawahnya dulu dijadikan ruang tahanan pada masa penjajahan Belanda, juga bisa kita temukan di kota ini. Tak heran, banyak orang memilih Semarang sebagai kota menghabiskan masa libur. Didukung dengan biaya hidup di kota ini yang tidak terlalu tinggi, membuatnya ideal untuk tempat mencari rileksasi.
Namun, seringkali kendala untuk berwisata ke kota tetangga adalah masalah penginapan. Hotel-hotel besar yang terkenal atau paling menonjol di jalanan biasanya memiliki tarif per malam yang cukup mencekik. Terlebih lagi, jika Anda adalah seorang mahasiswa yang masih mengandalkan uang jajan dari orangtua atau pekerjaan part-time, atau seorang karyawan yang lebih memprioritaskan uang Anda untuk di alokasikan pada keperluan lain namun masih mengidamkan liburan santai dan nyaman, tentu urusan mencari penginapan adalah salah satu hal besar yang menjadi bahan pertimbangan sebelum menjadwalkan liburan. Namun, kata siapa, liburan ke luar kota mesti mahal? Menjelajahi sudut-sudut kota Semarang pun juga bisa dilakukan dengan nyaman tanpa menguras isi kantong.

Hotel Arjuna Semarang. Hotel ini terletak di daerah Purwosari, bagian utara dari kota Semarang. Tepatnya, hotel ini beralamatkan di Jalan Imam Bonjol nomor 151 Purwosari, Semarang. Lokasi hotel ini tidak jauh dari Stasiun Poncol, salah satu akses menuju kota itu. Walaupun bertarif murah, hotel ini memiliksi arsitektur eksotik bergaya era kolonialisme Belanda.
Salah satu hotel di Semarang yang cukup terkenal di kalangan backpacker dan penggemar wisata murah adalah
Hotel Arjuna Semarang memiliki dua golongan kamar yang dibedakan berdasarkan fasilitas. Tentu, harga kamar dari kedua golongan ini juga berbeda. Kamar-kamar bertipe ekonomi letaknya berada pada sebuah bangunan terpisah. Kamar ini dilengkapi dengan sebuah kamar tidur yang muat sebagai tempat istirahat dua orang. Tentu, karena statusnya sebagai kamar kelas ekonomi, fasilitas pendingin ruangan atau AC tidak terdapat di kamar ini. Sedangkan, tipe kamar kedua terletak di bangunan utama. Di kamar-kamar ini, Anda akan mendapatkan tempat tidur dengan ukuran yang lebih lega, dilengkapi dengan AC. Kamar mandi dalam lengkap dengan handuk bersih juga membuat kamar ini semakin nyaman. Untuk menunjang suasana bersantai Anda, TV juga bisa Anda temukan di tipe kamar ini.
         Kamar-kamar dengan kelas ekonomi bisa Anda tempati dengan tarif sekitar Rp. 60.000 per malam. Sedangkan, jika Anda memilih bermalam di kamar yang berfasilitas lebih lengkap, per malamnya bertarif sekitar Rp. 130.000. Namun, jika Anda ingin menempati kamar ini bertiga atau berempat, rombongan Anda dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 10.000/ kelebihan orang. Tertarik? Hotel Arjuna Semarang bisa Anda hubungi di (024) 354 4186.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang

Sekianlah artikelnya Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hemat-di-kantong-dengan-menginap-di.html
Tag : Hotel Murah
0 Komentar untuk "Hemat di Kantong Dengan Menginap di Hotel Arjuna Semarang"

Back To Top