Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan

Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan
link : Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan

Baca Juga

Hotel Patra Jasa Semarang memang sudah dikenal dari sekian lama sebagai salah satu penginapan unggul di kota Semarang. Pasalnya, hotel tersebut bukanlah bangunan baru muncul, malahan pertama kali dibangun 40 tahun lalu, yaitu pada tahun 1974.
Lokasi hotel ini pun cukup strategis, di Candi Baru, jika diakses dari jantung kota Semarang jaraknya hanya 10 menit. Jika Anda melakukan perjalanan udara dan mendarat di Bandara Internasional Ahmad Yani, cukup berkendara selama 20 menit sudah bisa mengantarkan Anda ke gerbang hotel ini. Tentu, dengan lokasi sesentral ini, hotel Patra Jasa menawarkan kemudahan bagi Anda untuk meraih berbagai tujuan di kota tersebut. Jika Anda menyukai belanja, Java Mall berada tidak jauh dari Patra Jasa. Selain itu, berbagai tempat menarik lain seperti Lapangan Golf Gombel, Gunung Mas, Pelabuhan Tanjung Mas, Kuil Buddha Sam Po Kong dan pusat-pusat kuliner juga dengan gampang bisa diakses dari hotel ini.

Hotel Patra Jasa Semarang memiliki total 146 kamar, 121 kamar luas serta 25 villa. Ruang-ruang kamar bertarif mulai dari di bawah Rp. 400.000 itu akan memanjakan Anda dengan fasilitas lengkapnya termasuk pendingin ruangan, mesin pembuat kopi atau teh, dan telepon. Untuk membuat Anda makin santai dan terhibur, fasilitas TV kabel juga tersedia. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan balkon untuk menikmati pemandangan kota Semarang serta sambungan internet gratis. Apalagi, dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan pemanas air, Anda akan semakin merasa rileks menginap di kamar hotel ini. Berikut informasi lengkap mengenai tipe kamar / villa.


Tipe Hote Tipe Villa
1. Deluxe 1. Deluxe Suite
2. Deluxe Balcony 2. Junior Suite
3. Junior Suite 3. Executive Suite
4. Executive Suite 4. Presidential Suite

Hotel Patra Jasa Semarang menyediakan room service 24 jam, juga layanan laundry agar Anda tetap rapi selama perjalanan bisnis atau wisata Anda di Semarang. Untuk semakin membuat liburan atau perjalanan Anda menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan, hotel ini juga memanjakan Anda dengan kolam renang outdoor yang dilengkapi pemanas, lapangan voli, dan area jogging track. Bagi Anda yang gemar pijat, tersedia juga spa sebagai sarana untuk melepas penat.
Untuk urusan perut, Hotel Patra Jasa Semarang juga memanjakan Anda dengan menu-menu makanan dalam negeri maupun internasional di Pondok Kayangan Restaurant. Nikmati kelezatan santapan yang dihidangkan saat sarapan, makan siang maupun makan malam. Ada juga bar dan brasserie yang bisa Anda cicipi. Jika Anda membawa teman atau rekan bisnis mancanegara menginap di hotel ini, Anda tak perlu repot-repot berkendara mencari bank atau money changer untuk menukar uang. Pasalnya, hotel Patra Jasa Semarang juga dilengkapi dengan layanan penukaran mata uang.


Hotel Patra Jasa Semarang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Candi Baru, Semarang. Pihak hotel juga menyediakan layanan antar-jemput dari bandara jika Anda tidak ingin repot-repot mencarinya sendiri. Apalagi, antar-jemput itu gratis. Sungguh memanjakan. Untuk menanyakan info lebih lanjut, pihak hotel bisa Anda hubungi di alamat e-mailinfo@patra-jasa.com atau di nomor telepon (024) 841 4141.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan

Sekianlah artikelnya Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-patra-jasa-semarang-favorit-para.html
Tag : Bintang 4
0 Komentar untuk "Hotel Patra Jasa Semarang, Favorit Para Pebisnis dan Wisatawan"

Back To Top