Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong

Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guest House, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong
link : Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong

Baca Juga

Anda sedang mencari Daftar Guest House di Malang? Tepat sekali jika Anda menyempatkan waktu sebentar untuk melihat ulasan dibawah ini.
Disini, kami akan membagikan informasi mengenai guest house yang mana nantinya bisa Anda pilih. Ini adalah alternatif pilihan penginapan yang menawarkan harga yang relatif murah ketimbang harga yang akan dikeluarkan sewaktu memilih hotel. Ini berarti jika opsi yang diberikan akan memberikan gambaran tentang penginapan yang terjangkau, jauh lebih hemat. Namun tentunya bisa dibayangkan kalau fasilitasnya akan ada dibawah hotel.
Meskipun demikian, bukan berarti jika penginapan ini tak nyaman lo. Pasalnya ada juga guest house yang bagus. Contohnya adalah kartanegara premium guest house yang setara dengan hotel bintang 3. Jadi, Daftar Guest House di Malang dibawah ini tidak dipandang sebelah mata sebagai penginapan yang biasa-biasa saja. Benar kan? Nah, mari simak daftarnya berikut ini.
Kartanegera Premium Guest House
Setara dengan hotel bintang 3, menawarkan harga yang cukup murah yakni Rp.262.817. Untuk jumlah kamar sekitar 23 buah saja, dan untuk alamat lengkapnya ada di Jalan semeru 59 malang.
Cozy Guest House
Alamat Lengkap : Jalan TGP No.8, Jawa Timur 65112, Indonesia
Nomor Telepon+62 341 364122
Bunga Matahari Guest House And Hotel
Sama seperti guest house sebelumnya, namun ada lebih banyak kamar yakni 50 buah dan tarifnya lebih murah yaitu Rp.196.281. Sementara lokasi dimana guest house ini berada adalah di Jl. Untung Suropati no 49 batu malang.
Villa And Family Hotel Gradia
Jika yang sebelumnya setara dengan hotel bintang 3, maka yang ini berada dibawahnya yakni bintang 1. Namun jangan salah, karena kenyamanan juga akan Anda rasakan disini. Untuk mendapatkan satu buah kamar dari 10 buah ini, cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp.330.579. Sementara untuk tempatnya ada di Jl. Ikhwan Hadi 47- 49 batu malang.
Sandubaya Guest House
Letak dari guest house yang satu ini berada di Jl. Perumahan Istana Gajayana, Malang center. Kamar yang disediakan Cuma 6 buah dengan fasilitas wifi gratis. Untuk tarifnya, silahkan keluarkan biaya sekitar Rp.181.818 saja. Nomor Telepon +62(341) 9118216
Omahkoe Guesthouse
Daftar Guest House di Malang yang selanjutnya adalah omahkoe guesthouse. Kamar yang tersedia disini sekitar 8 buah dengan tarif permalamnya sekitar Rp.268.595. Untuk lokasi dari guest house yang setara dengan hotel bintang 1 ini ada di Jl. Bendungan Sigura-gura IV no. 1 malang center. Nomor Telepon (0341) 556244
Guest House Simpang Borobudur
Ini adalah penginapan yang setara juga dengan hotel bintang 1. Letaknya berada di Jl. Simpang borobudur utara 4/8 malang center. Jumlah kamarnya lebih bnayak sekitar 20 buah dengan tarif perkamarnya sekitar Rp.136.364.
D’Fresh Guest House and Resto Malang
Alamat Lengkap D’Fresh Guest House and Resto Malang Jalan Candi Trowulan 12, Malang Center
Jumlah Kamar 30 Buah. Nomor Telepon (0341) 494999
Lovender Guest House Malang
Alamat Lengkap Lovender Guest House Malang Jl Lamongan Nomor 12, Malang Center, Jawa Timur. Jumlah Kamar 12 Buah
Nomor Telepon. (0341) 324760
Fax.(0341) 324761
Tarif berkisar mulai dari Rp 307.438.
De Clove Guest House Malang
Alamat Lengkap De Clove Guest House Malang di Jl. Cengkeh nomor 58, Malang Center. Lokasi guest house ini tidak jauh dari pusat kota Malang yang berjarak hanya 5,5 km.
Nomor kontak / Telepon 0341-9096272, 0341-492888
Alamat Email. declovemalang@gmail.com
Tarif mulai dari Rp. 250.000 permalam
Selain daftar yang telah kami sebutkan, masih ada guest house lainnya yang bisa Anda pilih. Penginapan tersebut adalah srikandi guest house dan juga lovender guesthouse. Semuanya ditawarkan untuk memberikan kenyamanan dalam istirahat yang didapat dengan harga yang murah.
Apabila Anda ingin penginapan yang murah terjangkau, silahkan pilih salah satu dari Daftar Guest House di Malang ini. Selain itu, di sini anda juga dapat memilih Daftar Nama, Alamat, Nomor Telepon dan Tarif Hotel di Malang Jawa Timur


Demikianlah Artikel saya tentang :Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong

Sekianlah artikelnya Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/daftar-lengkap-nama-alamat-dan-nomor.html
Tag : Guest House
0 Komentar untuk "Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Guest House Di Malang Yang Bersahabat Di Kantong"

Back To Top