Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah

Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sepesial Libur Sekolah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah
link : Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah

Baca Juga

Liburan sekolah identik dengan mengunjungi tempat-tempat spesial. Kota yang mana menjadi tujuan dari seseorang untuk menghabiskan liburan adalah di malang. Ya, kota ini menyimpan banyak tempat spesial, yang pasti kunjungan ke tempat ini dirasa memberikan gambaran kebahagiaan dan keceriaan.
Kebahagiaan seseorang akan benar-benar dirasakan, bahkan mungkin sekali seseorang akan rela menghabiskan liburan selama beberapa hari. Oleh karenanya, penginapan juga harus dipertimbangkan sepenuhnya. Penginapan-penginapan yang bakalan mencuri perhatian Anda adalah sebagai berikut.
Hotel Arjosari Malang
Salah satu hotel yang low cost ini berada didekat terminal utama kota malang yakni di Jl. Raden Intan no 49 Malang. Tarif yang ditawarkan untuk kamar di hotel murah ini mulai Rp.80.000- Rp.140.000.
Hotel Bahagia Malang
Pilihan kedua jatuh di hotel ini, lokasinya berada di Jl. Letdjen Supratman no 45 Malang, sedangkan untuk tarifnya berkisar Rp.55.000 permalamnya. Nah, untuk info terbarunya bisa hubungi di 0341491930.
Hotel ARMI Malang
Hotel murah ini letaknya sangat strategis, misalnya dekat dengan alun-alun, pusat perbelanjaan dan lain-lain. Lokasi utamanya berada di Jl. Kaliurang no 63 Malang, tarifnya mulai Rp.0.000- Rp.0.000 permalamnya.
Hotel Emma Malang
Untuk penginapan murah yang satu ini berada di Jl. Trunojoyo no 21 Malang. Untuk bisa reservasi, hubungi nomer 0341363198. Nah, tarifnya mulai Rp.100.000- Rp.0.000.
Hotel Kalpataru Malang
Universitas brawijaya adalah universitas terkenal di malang, disekat universitas inilah hotel ini berada tepatnya di jalan kalpataru no 41 Malang. Harga perkamarnya sekitar Rp.130.000- Rp.250.000 untuk permalamnya.
Hotel Megawati Malang
Tarif yang ditetapkan untuk hotel ini Rp.100.000- Rp.0.000, dan lokasinya berada di Jl. Panglima Sudirman no 99 Malang.
Hotel Menara Malang
Lokasinya tak sulit untuk ditemukan, yakni berada di jalan padjajaran no 5 malang dekat dengan stasiun. Tarifnya sekitar Rp.0.000- Rp.0.000.
Hotel Palem I Malang
Untuk hotel ini juga cukup mudah untuk ditemukan, lokasinya di jalan hasanuddin no 40 malang, dan harga yang ditawarkan mulai Rp.0.000an.
Hotel Pelangi II Malang
Yang termudah untuk ditemukan adalah hotel ini yaitu berada di jalan gajayana malang. Tarifnya berkisar Rp.150.000- Rp.240.000 untuk setiap malamnya.
Hotel Royal Inn Malang
Hotel low cost lainnya adalah hotel ini yang dihargai sekitar Rp.0.000- Rp.220.000, sedangkan untuk alamatnya berada di jalan tenaga baru nomer 1/5 malang.
Nah, itulah beberapa dari daftar tarif hotel di malang sepesial liburan sekolah yang mana bisa ditentukan. Selain harganya murah, hotel-hotel tersebut letaknya memang strategis sehingga setiap perjalanan liburan Anda tentu akan lebih bermakna. Liburan di malang tentu bukanlah hal yang baru, dan menginap di salah satu hotel diatas adalah yang lazim diperhitungkan. Maka dari itu, yuk reservasi di hotel dan jalani liburan sekolah dengan kesan yang lebih istimewa.


Demikianlah Artikel saya tentang :Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah

Sekianlah artikelnya Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/daftar-tarif-hotel-di-malang-sepesial.html
0 Komentar untuk "Daftar Tarif Hotel Di Malang Sepesial Liburan Sekolah"

Back To Top