Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu

Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batu Malang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu
link : Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu

Baca Juga

Terletak di lokasi yang strategis di Malang, Hotel Purnama Batu Malang merupakan tempat yang ideal untuk beristirahat selama berlibur di kota apel ini. Dari sini, para tamu dapat dengan mudah mengakses semua hal yang dibutuhkan. Didukung dengan fasilitas dan pelayanan yang bagus, Hotel Purnama menjamin kepuasan para tamunya selama menginap di sana.

Lokasi 
Hotel Purnama terletak di Jl Raya Selecta 1 – 15, Batu, Malang. Lokasi ini cukup dekat dengan Plaza Shopping Mall Batu, kebun apel dan objek wisata Air Panas Selecta. Dari Jawa Timur Water Park, hotel ini dapat diakses atau dicapai dalam waktu 10 menit menggunakan kendaraan. Sementara itu dari Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, perjalanan menuju hotel memerlukan waktu sekitar 45 menit.

Fasilitas 
Purnama Hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan para tamu di Malang. Beberapa fasilitas yang dapat ditemukan saat menginap di hotel ini di antaranya adalah sewa sepeda, restoran, tempat parkir mobil yang luas, dan masih banyak lagi. Bagi para tamu yang masih bingung memilih tempat – tempat wisata untuk dijelajahi di Malang, Hotel Purnama Batu Malang juga menyediakan paket tour yang dapat diikuti. Tour tersebut akan mengajak para peserta mengunjungi tempat – tempat wisata menarik di kota Batu. Para tamu hotel dapat memanfaatkan kolam renang outdoor untuk merilekskan tubuh, memanjakan diri di sauna atau spa, atau bermain tenis di lapangan yang telah disediakan. Fasilitas karaoke juga tersedia bagi para tamu yang ingin bernyanyi. Jika terasa lapar, restoran dan coffee shop di Hotel Purnama menyediakan hidangan yang lezat untuk disantap. Mawar Coffee Shop menyediakan aneka hidangan khas Eropa. Sedangkan Melati Coffee Shop menyediakan hidangan khas Cina. Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan khas Indonesia dapat menemukannya di Bathok Kitchen yang juga menyediakan masakan ala Eropa. Berikut informasi Fasilitas yang terdapat di Hotel Purnama Batu Malang dalam bentuk tabel

No Fasilitas Jenis Layanan
1 Fasilitas Umum Hotel 1.      Bar
2.      Bar Tepi-Kolam
3.      Coffee Shop
4.      Concierge
5.      Fasilitas Rapat
6.      Kotak Penyimpanan Aman
7.      Layanan Kamar
8.      Layanan Kamar 24 Jam
9.      Layanan Laundry
10.  Penitipan Bayi
11.  Restoran
12.  Ruang Keluarga
13.  Salon
14.  Sewa Sepeda
15.  Toko
16.  Tur
17.  Wi-fi di tempat-tempat umum
2 Olahraga dan Rekreasi 1.      Hot Tub
2.      Kolam (anak)
3.      Kolam Renang (luar ruangan)
4.      Lapangan Tenis
5.      Pijat
6.      Ruang Uap
7.      Sauna
8.      Spa
9.      Taman
3 Internet 1.      WiFi (Gratis)
2.      LAN
4 Parkir 1.      Parkir Mobi
2.      Parkir Motor

Kamar 
Nikmati kamar dengan fasilitas berkualitas tinggi seperti bathub, shower, TV, telepon, internet wireless gratis, dapur kecil, dan tempat tidur yang nyaman. Dengan fasilitas yang lengkap ini tentu para tamu dapat beristirahat dengan nyaman dan kembali bugar setelah lelah menjelajahi kota Batu seharian. Hotel Purnama Batu Malang menyediakan kamar dengan jumlah yang cukup banyak yaitu 158 dengan berbagai type.

Tarif dan Type Kamar
Hotel Purnama Batu Malang, memiliki berbgai type kamar dengan tariff yang berbeda pula, berikut daftar type dan tariff kamar Hotel Purnama Batu Malang.

No Type Kamar Tarif (Rp)
1 Standard 750.000,-
2 Superior 950.000,-
3 Gardenia/Batu View 1.000.000,-
4 Junior Deluxe 1.0.000,-
5 Deluxe Suite 1.400.000,-
6 Royal Suite 1.800.000,-
7 Cottage Twin 2.000.000,-
8 Cottage King 2.0.000,-
9 Extra Bed 250.000.-
Catatan* : Sewaktu-waktu tarif di atas bisa berubah sesuai ketentuan pemilik hotel

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 
Alamat   : Jl Raya Selecta 1 – 15, Batu, Malang
Telepon  : Phone (62) 0341-592700. Fax (62) 0341-592710
Email      : 1. headoffice@purnamahotel.com 2. reservation@purnamahotel.com
 Website : www.purnamahotel.com

Kategori : Hotel di Malang, Hotel di Batu Malang, Bintang 4


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu

Sekianlah artikelnya Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/hotel-purnama-batu-malang-nikmati.html
Tag : Batu Malang
0 Komentar untuk "Hotel Purnama Batu Malang, Nikmati Kenyamanan dalam berlibur di Kota Batu"

Back To Top