Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Serayu Malang

Hotel Serayu Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Serayu Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Malang Center, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Serayu Malang
link : Hotel Serayu Malang

Baca Juga

Malang memiliki banyak daya tarik yang mampu mendatangkan banyak wisatawan ke salah satu kabupaten di Jawa Timur ini mulai dari wisata alam sampai wisata belanjanya yang cukup lengkap. Kebanyakan wisatawan yang berlibur ke Malang selain mengunjungi tempat – tempat wisata juga akan berbelanja di pusat – pusat perbelanjaan yang berada di pusat kota Malang. Salah satu pusat perbelanjaan yang cukup populer adalah Malang Town Square atau lebih populer disingkat dengan nama Matos.
Selain menjadi tempat nongkrong dan tempat belanja favorit masyarakat di Malang, banyak juga wisatawan yang menyempatkan diri untuk berbelanja di tempat ini. Mall yang didirikan pada tahun 2005 ini termasuk salah satu mall terbesar di Malang dan terletak di Jln. Veteran, Malang. Bangunan yang terdiri dari tiga lantai ini menyediakan hampir semua keperluan Anda dan beragam fasilitas hiburan yang menarik. Anda dapat menjumpai Hypermart, menikmati pizza di Pizza Hut, atau membeli buku di Gramedia Book Store. Lantai tiga pusat perbelanjaan ini semakin menambah daya tarik dengan kehadiran gedung bioskop, food court, dan time zone.
Jika Anda mencari hotel yang murah sebagai tempat beristirahat selama berlibur di Malang dan lokasinya berdekatan dengan tempat wisata belanja ini Anda dapat menginap di Hotel Serayu Malang. Ini adalah hotel bintang 1 yang cukup nyaman dan menyediakan fasilitas pendukung yang memadai
Lokasi 
Sesuai dengan namanuya, hotel ini terletak di Jalan Serayu, Nomor 3A, Malang Center. Selain berdekata dengan Malang Town Square, hotel ini juga berdekatan dengan kawasan Jalan Ijen, Museum Brawijaya, dan Malang Tourist Center. Sementara itu, stasiun kereta Malang berjarak sekitar 1,8 km dan Bandara Abdul Rachman Saleh berjarak sekitar 9 km
Fasilitas
Sejumlah fasilitas standar dapat Anda temukan saat menginap di hotel bintang 1 ini, termasuk fasilitas WiFi gratis untuk memudahkan Anda tetap terhubung dengan dunia maya dari gadget Anda selama menginap di sana. Fasiliats yang tersedia di hotel ini di antaranya adalah layanan kamar 24 jam, business center, kamar untuk keluarga, ruang merokok, pertokoan, concierge, dan tempat parkir mobil. Untuk kenyamanan dan kemudahan Anda mengunjungi tempat wisata di Malang, Anda dapat menggunakan layanan tour. Hotel Serayu juga dilengkapi dengan taman untuk menambah suasana asri.
Kamar Tamu
Total jumlah kamar tamu yang disediakan oleh hotel bintang 1 ini ada 41 kamar. Kamar tersebut dibagi menjadi tipe standar dan VIP. Tentunya Anda dapat memilih kamar sesuai dengan budget atau sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap kamar tamu telah dirancang dengan nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai. Selain itu para tamu di Hotel Serayu Malang juga dapat dengan nyaman menikmati fasilitas WiFi gratis yang disediakan di hotel ini.  
Tarif Hotel dan Kontak
Untuk harga hotel ini sangatlah terjangkau dan tergolong salah satu Hotel murah di Malang, yakni dibandrol mulai dari Rp 100.000.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Serayu Malang

Sekianlah artikelnya Hotel Serayu Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Serayu Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/hotel-serayu-malang.html
0 Komentar untuk "Hotel Serayu Malang"

Back To Top