Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI

INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI
link : INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI

Baca Juga


INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI




Sejarah Pia Legong Bali : 

Pia legong berproses menembus ruang dan waktu dari cita rasa tempo dulu menjadi semakin istimewa dalam kekinian yang tak mampu terelakan.Keinginan yang besar untuk menciptakan rasa otentik sebuah pia.Membuat pendirinya terus melakukan uji coba hingga menghasilkan sebuah karya yang kaya akan rasa.
Pada tahun 2006 Pia Legong hadir sebagai salah satu kudapan bercita rasa tinggi dalam balutan red legong.Yakni warna merah sang legong yang diciptakan khusus pada kemasan box pia.

Berikut Nomer Telepon Pia Legong di Bali :

ALAMAT : JL.BY Pass NGURAH RAI RUKO KUTA MEGAH 15 KUTA, BALI. ( Kitchen house of Pia Legong ).
TELEPON : 081 187 777 7.
Email          : info@pialegong.com.
Yahoo id     : pialegong.


Demikian informasi Telepon dan Alamat Pia Legong di Bali. Semoga Bermanfaat.







Demikianlah Artikel saya tentang :INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI

Sekianlah artikelnya INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/informasi-telpon-dan-alamat-pia-legong.html
0 Komentar untuk "INFORMASI TELPON DAN ALAMAT PIA LEGONG BALI"

Back To Top