Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Sion View Hotel Bromo Malang

Sion View Hotel Bromo Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sion View Hotel Bromo Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sion View Hotel Bromo Malang
link : Sion View Hotel Bromo Malang

Baca Juga

Gunung bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang dimiliki Indonesia yang banyak diminati oleh para wisatawan baik dalam maupun manca negara. Keindahan alam yang alami dan memukau disuguhkan oleh tempat wisata ini. Bagi Anda yang hendak dan atau sedang berwisata di kawasan gunung Bromo, jangan cemas dalam memilih tempat menginap selama Anda menikmati wisata alam Bromo. Salah satu rekomendasi hotel yang dapat Anda gunakan sebagai tempat menginap yang nyaman adalah Sion View Hotel Bromo. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan wisata Bromo. Hotel ini memiliki banyak keistimewaan dan fasilitas yang dapat Anda nikmati baik sendiri, bersama keluarga, teman atau klien kerja tanpa kecewa.


Lokasi
Sion View Hotel Bromo memiliki lokasi yang strategis. Hal ini dikarenakan hotel ini terletak hanya 2 kilo meter dari kawasan wisata Gunung Bromo. Hotel ini berada di Jalan Raya Bromo, Desa Wonokerto, Ngadisari, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Dengan menginap di hotel ini, Anda akan disuguhi pemandangan alam gunung Bromo tanpa terhalang. Selain itu, hotel ini sengaja di desain secara minimalis dan etnik tradisionalnya sangat terasa sehingga lebih pas dengan suasana asri wisata alam gunung Bromo.

Fasilitas
Fasilitas yang disediakan Sion View Hotel Bromo ini sangatlah beragam dan istimewa. Hotel ini menawarkan berbagai macam pilihan kamar hotel antara lain standard room, famili room, suite room, superior triple room, superior king room dan deluxe room. Masing-maisng kamar hotel telah tersedia air panas untuk memanjakan Anda pada saat mandi, air mineral, televisi, fridge, dan private bathroom. Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai menu dengan cita rasa sempurna yang dapat Anda nikmati setiap harinya. Tempat parkir pada hotel ini juga luas sehingga aman dan nyaman digunakan oleh para pengunjung. Yang lebih istimewa lagi, Sion View Hotel Bromomemberikan pelayanan prima selama 24 jam.Segala fasilitas tersebut dapat Anda peroleh dengan menginap di Sion View Hotel Bromo.

Tipe dan Harga Kamar
Dengan view gunung bromo yang khas, hotel ini memiliki 30 kamar denga tipe dan tarif yang berbeda yang cukup terjangkau sesuai dengan fasilitas yang memanjakan para pengunjung, berikut daftar tarfi hotel sion view Bromo Malang
1. Tipe Standar Rp. 447.370 / Malam
2. Tipe Deluxe Rp. 528.710 / Malam
3. Tipe Superrior Triple Rp. 610.050 / Malam
Tarif di atas tidak mengikat, artiya dapat berubah setiap saat sesuai kebijakan pihak hotel.  selain destinasi gunung Bromo, masih ada lagi destinasi keindahan alama lainnya yang dapa anda jumpa dekat hote ini yaitu :
  • Pantai Bentar Indah yang jaraknya sekitar 12 km
  • Danau Ronggojalau yang berjarak kurang lebih 15,6 km
  • Gili Ketapang dengan jarak sekitar 16,4 km dan
  • Sungai Pekalen yang jaraknya kurang lebih 19,1 km.
Itulah sedikit informasi seputar Sion View Hotel Bromo, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel saya tentang :Sion View Hotel Bromo Malang

Sekianlah artikelnya Sion View Hotel Bromo Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Sion View Hotel Bromo Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/sion-view-hotel-bromo-malang.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Sion View Hotel Bromo Malang"

Back To Top