Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Swiss Belinn Malang

Hotel Swiss Belinn Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Swiss Belinn Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Swiss Belinn Malang
link : Hotel Swiss Belinn Malang

Baca Juga

Menghabiskan liburan di Malang selama beberapa hari tentu Anda memerlukan hotel yang nyaman untuk bermalam. Salah satu hotel yang terletak di lokasi yang strategis dan menawarkan berbagai kenyamanan untuk setiap tamunya adalah Hotel Swiss Belinn Malang. Hotel ini menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan keluarga maupun bisnis.

Lokasi 
Hotel Swiss Belinn terletak di Jl Veteran nomor 8A, Malang. Lokasi hotel ini sangat mudah untuk diakses dengan kendaraan. Selain itu hotel ini juga dapat diakses dengan mudah dari bandara. Karena terletak di lokasi yang strategis, tentu saja hal ini akan memberikan kemudahan bagi para tamu untuk mengakses berbagai destinasi di Malang


Fasilitas 
Menginap di Hotel Swiss Belinn Malang, Anda akan menemukan kenyamanan kota Malang yang sesungguhnya. Hotel ini menyediakan beragam fasilitas untuk memastikan setiap tamunya menikmati saat – saat menginap di hotel ini. Fasilitas – fasilitas yang dapat diperoleh meliputi layanan kamar, restoran, dry celaning coffee shop, lift, ruang merokok, dan bar yang dapat dinikmati setiap hari. Hotel ini juga menawakan fasilitas hiburan untuk menghilangkan penat setelah lelah beraktivitas. Bagi yang menginap di hotel ini untuk keperluan bisnis, hotel ini juga menyediakan fasilitas rapat dengan dukungan ruangan dan perlengkapan pendukung yang memadai.

Harga Kamar
Setiap kamar dihias dengan elegan dan didukung dengan sejumlah fasilitas pendukung yang bermanfaat. Fasilitas di dalam kamar meliputi kamar mandi yang bersih, kotak penyimpanan aman, tempat tidur yang nyaman, dan tentunya desain kamar yang indah sehingga memastikan setiap tamu dapat beristirahat dengan nyaman. Kamar tamu yang disediakan di hotel ini dikelompokkan dalam tiga jenis yaitu tipe deluxe, superior deluxe, dan juga grand deluxe. Setiap tipe kamar tentu memiliki keungulan dan fasilitasnya masing – masing. Namun apapun tipe kamar yang Anda pesan di hotel bintang 3 ini, setiap tamu akan mendapatkan gratis sarapan pagi
     Hotel Swiss Belinn Malang menjadi pilihan yang tepat untuk akomodasi Anda selama berada di Malang. Jika berencana untuk menginap di sini, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan kamar. Hotel ini menyediakan 203 terdiri dari 148 Kamar Deluxe, 39 Kamar Superior Deluxe, 12 Kamar Grand Deluxe dan 4 Kamar Suite. Tarif Kamar Hotel Swiss Belinn Malang mulai dari Rp. 454.545 permalam.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon
Alamat  : Jalan Veteran No.8A, Malang Center, Malang, Indonesia
Telepon : (0341) 550 368
Fax       : (0341) 550 369
Website : http://www.swiss-belhotel.com/id/Indonesia/Malang/swissbelinn-malang


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Swiss Belinn Malang

Sekianlah artikelnya Hotel Swiss Belinn Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Swiss Belinn Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/11/hotel-swiss-belinn-malang.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Hotel Swiss Belinn Malang"

Back To Top