Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI

Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI
link : Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI

Baca Juga

PJ Blog | Pembayaran PLN Non Taglis adalah tagihan yang harus dibayar diluar tagihan listrik bisa dikatakan juga pembayaran sejumlah tagihan yang dibebankan kepada Pelanggan dengan kategori pemasangan baru,penambahan daya / ubah daya, pemasangan kembali, pelunasan angsuran, migrasi prepaid, penerangan sementara, pengaturan tekhnis, dan lain sebagainya.

Dari beberapa kategori tagihan listrik non taglis diatas masih banyak lainnya yang belum admin sebutkan diatas karena pengetahuan admin masih segitu. Langsung saja setelah mengetahui beberapa kategori listrik non taglis selanjutnya yang harus kita ketahui juga bagaimana cara membayar tagihan listrik non taglis tersebut. Pada kesempatan ini admin akan berbagi pengalaman cara membayar tagihan non taglis yaitu melalui Internet Banking BRI (Bank Rakyat Indonesia)

Langkah pertama untuk melakukan pembayaran PLN Taglis ini kita buka internet banking kita BRI kemudian Login memasukkan user ID, password dan validation kemudian klik masuk. Setelah kita masuk pada website internet banking BRI langkah selanjutnya pilih menu (1) Pembayaran, kemudian pilih (2) Listrik, kemudian pilih (3) dari rekening mana, selanjutnya pilih salah satu tujuan pembayaran, yaitu NON TAGIHAN LISTRIK selanjutnya masukkan nomor tagihan kita yaitu Nomor Registrasi, selanjutnya klik Kirim.

Gambar 1 menu login

Gambar 2 menu pembayaran
 
Pada langkah selanjutnya ini secara otomatis akan muncul tagihan kita beserta nama kita atau nama yang ditagih sesuai pendaftaran nama di PLN, setelah itu baru kita bayar seperti biasa kita transfer. Begitu teman-teman semua semoga bermanfaat dan sukses selalu buat teman-teman semua


Demikianlah Artikel saya tentang :Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI

Sekianlah artikelnya Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2019/05/cara-bayar-tagihan-pln-non-tagihan.html
Tag : Cara
0 Komentar untuk "Cara bayar tagihan PLN Non Tagihan Listrik atau Non Taglis melalui Internet Banking BRI"

Back To Top