Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah

Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah
link : Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah

Baca Juga

Adalia Homestay Semarang hunian yang terjangkau, lengkap dan nyaman di kota Semarang menawarkan harga murah akan tetapi dengan kualitas yang tidak kalah dengan hotel bintang lima. Tidak percaya? Berikut ulasan nya.
Kamar Room
Setiap kamar di rancang dengan berbagai kemewahan agar para pengunjung betah dan merasa nyaman tinggal di Homestay ini. Ada berbagai tipe kamar yang disediakan di sini dari 15 kamar yang tersedia. Diantaranya adalah Standard Room yang di bandrol pada mulai harga Rp 150.000,- per malam, Superior room dengan harga mulai Rp 175.000, Deluxe Room harga sewa untuk kamar ini dimulai dari harga 250.000,- rupiah. Jadi dapat di pastikan aman bagi kantong Anda.

Fasilitas Pendukung Adalia Homestay
Pengunjung Adalia Homestay Semarang tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang di sediakan, meskipun dengan harga yang miring kita dapat menikmati fasilitas mewah yang disediakan oleh pengelola karena tempat ini mempunyai banyak fasilitas yang sangat menarik. Para pengunjung dapat menikmati fasilitas kamar seperti AC, Spring bed ,TV, dan kamar mandi dalam (Shower). Bagi pengunjung yang tidak bisa lepas dari dunia maya Anda tidak perlu galau karena di sini juga di sediakan Wi-Fi / Akses Hot Spot Internet gratis. Termasuk sarapan pagi juga gratis.


Dimana Lokasi Adalia Homestay?
Untuk lokasinya Adalia Homestay sendiri terletak di tengah kota atau jantungnya Semarang tepat nya di Jl. Ace 15 Srondol Wetan Banyumanik Semarang. Meskipun terletak di tengah kota lokasi Adalia homestay semarang ini mempunyai cuaca yang sejuk dan pastinya sangat nyaman bagi Anda dan keluarga untuk meghabiskan waktu libur anda karena letaknya di daerah perbukitan kota Semarang. Dan bagi Anda yang hobi dengan belanja khususnya bagi para pengunjung wanita, Anda tidak perlu khawatir karena Adalia homestay dekat dengan pusat perbelanjaan yang dapat di jangkau dengan cepat dan pastinya bebas dari macet. Di dekat homstay terdapat Swalayan ADA yang menyediakan semua kebutuhan yang di butuhkan oleh pengunjung.
Di sekitar Adalia homstay juga dekat dengan pusat kesehatan lebih tepat nya rumah sakit, jadi pada saat berlibur tiba tiba di tengah berlibur Anda merasakan tidak enak badan langsung bergegas pergi ke Rumah Sakit Banyumanik dan tentunya dapat di jangkau dengan cepat.

Harga sewa Adalia Homestay Semarang
Anda tak perlu khawatir kantong akan kering jika menginap di sini , Karena di Adalia homestay sendiri menawarkan dengan harga yang sangat bersahabat dan tidak membuat kantong pengunjung kering. Harga sewa untuk kamar di Adalia Homestay Semarang sendiri dipatok mulai dari harga 150.000 – 275.000 rupiah permalam. Murah kan!! Nah bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan, andan dapat datang langsung ke alamat di atas atau menghubungi nomor telepon Adalia Homestay Semarang di Nomor (+62-24) 50150131


Demikianlah Artikel saya tentang :Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah

Sekianlah artikelnya Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/adalia-homestay-semarang-harga-murah.html
Tag : Bintang 1
0 Komentar untuk "Adalia Homestay Semarang. Harga murah kualitas mewah"

Back To Top