Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang

Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang
link : Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang

Baca Juga

Quest Hotel Semarang terletak di pusat kota Semarang, Lokasi Quest Hotel sangat strategis karena terletak dekat dengan pusat bisnis Simpang Lima Semarang yang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan kawasan Chinatown. Hotel bintang 3 ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Ada sebuah kolam renang diluar ruangan yang berukuran besar dan sebuah restoran yang dikenal dengan nama Cosmo Restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan khas Indonesia, China, dan juga hidangan dari benua Eropa.
Hotel ini memiliki jumlah kamar kurang lebih 145 buah. Di setiap kamar di Quest Hotel, tersedia WiFi gratis yang dapat diakses semua pengunjung. Quest Hotel Semarang menyediakan layanan antar jemput dari bandara , laundry, kolam renang untuk anak, pijat dan spa, hotel ini juga menyediakan ruangan khusus untuk merokok. Tersedia juga area parkir gratis yang luas dan aman. Bagi penyandang disabilitas, hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat digunakan diantaranya, toilet bagi penyandang disabilitas, jalan bagi penyandang disabilitas dan kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas.

Lokasi Hotel
Quest Hotel terletak di Jalan Plampitan No 37-39, kota Semarang, hotel ini dekat dengan objek wisata yang terkenal di kota Semarang yaitu Lawang Sewu dan Monumen Tugu Muda yang bisa ditempuh dengan hanya 5 menit berkendara. Hotel ini juga dekat dengan dengan sebuah pantai yang terkenal dikalangan wisatawan yaitu Pantai Maron Semarang yang dapat dijangkau hanya dengan 30 menit berkendara dari Quest Hotel Semarang.
Dari Bandar Udara Ahmad Yani, Quest Hotel hanya berjarak sekitar 15 menit dengan menggunakan kendaraan. Dari Stasiun Kereta Api Tawang, hotel bisa dicapai dengan 10 menit.

Fasilitas Didalam Kamar dan Harga Kamar
Semua kamar didalam hotel ini memiliki desain sederhana berlantaikan kayu. Fasilitas kamar yang dapat dinikmati penghuni mencakup WiFi gratis dari dalam kamar, brankas pribadi, sebuah meja kerja, bagi yang suka menikmati teh/kopi hotel ini juga menyediakan alat pembuat teh/kopi, TV LED, dan minibar. Dan semua kamar hotel ini memiliki sebuah balkon pribadi. Kamar yang ada di dalam hotel ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan bathtub (tergantung jenis kamar) serta perlengkapan mandi gratis bagi para tamu.


Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar yang dapat disewa oleh para pengunjung diantaranya : tipe kamar deluxe room only yang dapat Anda nikmati dengan harga mulai 288.000,- Rupiah. Tipe kamar yang kedua adalah tipe kamar deluxe room Breakfast yang disewakan dengan harga mulai dari Rp. 348.000,-. Dan Tipe kamar yang ke tiga adalah Executive Room Breakfast dengan tarif mulai dari Rp. 408.000,-
Semua harga sewa yang telah disebutkan diatas pastinya sangat terjangkau bagi para wisatawan, maka dari itu, jadikanlah Quest Hotel Semarang sebagai hunian Anda sementara saat berlibur di kota Semarang.

Kontak Quest Hotel Semarang
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenati tarif, fasilitas dan pemesanan hotel andan dapat datang langsung ke alamat di atas atau menghubungi kontak berikut :
Nomor Telepon : (+62-24) 3520808
Email : SemarangInfo@Quest-Hotels.com
Website : http://www.questhotels.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/quest-hotel-semarang-hotel-bintang-3.html
0 Komentar untuk "Quest Hotel Semarang : Hotel Bintang 3 Dekat dengan Pusat Kota Semarang"

Back To Top