Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran

Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran
link : Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran

Baca Juga

Guest House Myzone Semarang baru dibuka atau diresmikan pada tanggal 12 Bulan pada tahun Ini, Myzone Guest House and Boarding House berada di Jalan Bukit Sari Raya No 1 Semarang Jawa Tengah. Penginapan ini sangat ideal dan tepat untuk bersenang-senang dan bersantai bersama keluarga.
Myzone Guest House terletak di daerah Ungaran Kabupaten Semarang. Dari penginapan ini, para tamu dapat menikmati akses yang mudah ke berbagai tempat yang ada di Kota Semarang. Yang tidak boleh ketinggalan adalah akses yang sangat mudah dari penginapan ini ke sejumlah obyek wisata yang menjadi landmark atau tujuan wisata dikota ini seperti Lapangan Golf Gombel bagi yang hobi olahraga golf. Dan bagi yang hobi belanja maka di sekitar Myzone Guest House terdapat pusat perbelanjaan yang modern terlengkap di Jawa Tengah yaitu Java Mall Semarang.


Fasilitas  Guest House Myzone Semarang
Guest House Myzone Semarang menyediakan sejumlah fasilitas kepada para tamu Bagi anda yang selalu ingin terkoneksi internet pengelola penginapan menyediakan Wi-fi di tempat umum yang dapat diakses dengan gratis. Bagi para tamu yang merokok, pengelola juga menyediakan area merokok khusus. Selain itu, ada juga Wi-Fi gratis yang dapat di akses di semua kamar hotel. bagi tamu yang membutuhkan makanan dan minuman, dihotel ini juga ada restoran yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Di Guest House Myzone Semarang ini juga tersedia area parkir yang luas dan aman yang memungkinkan dapat menampung kendaraan baik motor dan mobil dalam jumlah yang banyak.
Guest House Myzone Semarang memiliki jumlah kamar kurang lebih 26 kamar yang didesain dengan sangat indah agar para tamu merasa nyaman dan betah berlama lama untuk tinggal di penginapan ini. Selain fasilitas Hotel yang telah disebutkan diatas, hotel ini juga mempunyai sebuah taman di hotel yang tujukan untuk para tamu untuk bersantai menghilangkan rasa penat setelah seharian beraktifitas.

Harga Sewa Kamar Guest House Myzone Semarang
Untuk harga sewa kamar sendiri dari pihak pengelola Guest House Myzone Semarang memberikan berbagai macam pilihan tipe kamar, antara lain tipe kamar standard dan juga tipe kamar superior. Harga sewa kamar dipatok sangat murah dan pastinya sangat aman di kantong Anda, jadi jangan khawatir dengan masalah harga sewa. Untuk Waktu check-in sendiri dimulai pukul 13:00 wib, sedangkan waktu check-out pukul 12:00 wib.
Maka dari itu, Ketika Anda bingung mencari penginapan yang cocok dan tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga Anda yang nyaman dan aman di kota atlas, maka jadikanlah Guest House Myzone Semarang hunian Anda sementara ketika Anda berlibur dikota Semarang. Selain Itu anda juga dapat mengakses Daftar Lengkap Nama dan Alamat Guesthouse di Semarang


Demikianlah Artikel saya tentang :Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran

Sekianlah artikelnya Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/guest-house-myzone-semarang-alternatif.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Guest House Myzone Semarang, Alternatif Penginapan di Sekitar Ungaran"

Back To Top