Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis

Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis
link : Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis

Baca Juga

Hotel Muria Semarang salah satu hotel yang ada di kota semarang yang disiapkan untuk para pebisnis, atau para pengunjung yang tidak mempunyai rumah yang luas untuk mengadakan acara, karena di hotel ini memiliki ruang rapat (meeting room) dan ruang pertemuan yang dapat memuat mulai 50 – 0 orang.
Parkit Hall ruang ini di bandrol dengan harga sewa 1.800.000 rupiah dengan luas 15 m X 4,50 m. Merak Hall dengan luas 18,5 m X 11 m dapat disewa dengan harga 6.000.000 rupiah. Dan jika Anda masih butuh tempat yang lebih luas bisa memesan ruang Garuda Hall dengan luas ruang 20 m X 19 m yang dapat di sewa dengan harga 11.000.000 rupiah. Selain fasilitas yang telah di sebutkan di atas tentunya masih banyak sekali fasilitas yang di tawarkan oleh pengelola hotel.


Fasilitas Hotel Muria Semarang
Staff dan pegawai Hotel Muria Semarang siap mengantar jemput penumpang 24 jam nonstop dari/ke Bandara Ahmad Yani Semarang maupun dari atau ke Stasiun Kereta Api Tawang tentunya dengan menggunakan mobil sehingga memungkinkan semua tamu bisa terlayani dengan baik saat datang maupun berangkat. Untuk layanan ini, para tamu tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Jika para tamu membawa mobil pribadi sendiri, karyawan hotel dengan senang hati siap mencuci dan membersihkan kendaraan tersebut gratis tanpa di pungut biaya.
Tidah hanya itu saja yang dapat di nikmati oleh para tamu. Setiap pagi, hotel menyediakan layanan breakfast (Makan Pagi) prasmanan di Restaurant dekat Front Office, sementara pada waktu sore hari juga disediakan snack sore lengkap dengan minuman teh atau yang hobi minum kopi di restoran ini juga di sediakan kopi. Untuk menu makanan pengunjung dapat memilih sesuai dengan selera karena hidangan yang ada di hotel ini sangat lah bermacam macam khususnya hidangan asli Indonesia.

Lokasi Hotel Muria Semarang
Hotel Muria Semarang sendiri berlokasi di Jl. Dr. Cipto No. 73; yang merupakan kawasan yang sangat strategis karena hanya berjarak kurang lebih 3 Km dari Stasiun KA Tawang. Jika ditempuh dengan kendaraan bermotor cukup membutuhkan waktu 5 menit. Jika Anda menempuh perjalanan menggunakan bis umum maka hanya membuthkan waktu 15 menit dari Terminal Bis Terboyo. Dan bila Anda dari Bandara Ahmad Yani Semarang cukup dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit untuk menuju hotel ini.

Tipe Kamar dan Harga Sewa Hotel Muria Semarang
Untuk tipe kamar Deluxe Anda cukup menyiapkan uang Rp 435.000. dan dengan hanya Rp 355.000,- Anda sudah dapat menempati kamar tipe Moderate. Tipe kamar Standard cukup dengan Rp 297.000,-. Ternyata harga yang di tawarkan di Hotel Muria Semarang sangatlah terjangkau, jadi kapan lagi kalau tidak sekarang Anda bisa menikmati fasilitas hotel bintang dua dengan harga murah kalau tidak di Hotel Muria.

Kontak Hotel Muria Semarang
Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan hotel, anda dapat menghubungi kontak berikut :
Nomor Telepon : (024)351 3622
Fax : (024)351 5843
E-mail : info@hotelmuria.com
Website: http://www.hotelmuria.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis

Sekianlah artikelnya Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-muria-semarang-hotelnya-para.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Hotel Muria Semarang Hotelnya Para Pebisnis"

Back To Top