Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah

Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandungan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah
link : Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah

Baca Juga

Kawasan Semarang memang sedang naik daun akibat banyaknya pelancong yang memposting beragam tempat wisata baru yang ada di kota lumpia tersebut. Bagi Anda yang sedang atau akan berkunjung daerah ini dan ingin menginap di hotel murah dengan kualitas mumpuni, datang saja ke Hotel Frieda Semarang. Hotel yang lokasinya berada di daerah Ambarawa ini memang menawarkan beragam fasilitas berkelas, tempatnya juga sangat nyaman, harganya pun terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan hotel sekelasnya. Jadi tidak heran jika hotel yang satu ini menjadi hotel favorit bagi para pelancong yang datang ke Semarang.


Alamat Hotel Frieda Semarang
Untuk Anda yang ingin menginap di hotel Frieda Semarang, silakan datang langsung ke alamat Jalan Raya Bandungan tepatnya di daerah Lemah Abang km 2,5 Jimbaran, Bandungan Kecamatan Ambarawa. Lokasi hotel ini memang agak jauh dari jalan utama, walaupun begitu transportasi yang melintasi hotel tersebut terbilang lengkap. Kawasan Lemah Abang khususnya di jalan Raya Bandungan memang terdapat banyak sekali hotel. Lokasi ini terbilang cukup strategis mengingat daerah tersebut memiliki gunung yang sering dibuat jalur pendakian untuk menuju puncak gunung Ungaran.

Fasilitas Hotel Frieda Semarang
Fasilitas yang ditawarkan oleh pengelola hotel Frieda terbilang cukup lengkap untuk ukuran hotel kelas Jasmine 1. Setiap kamar yang ada di hotel ini sudah disediakan AC, televisi, kamar mandi dalam, bath tub, kipas angin, fasilitas air hangat, dan tidak ketinggalan kasur empuk yang nyaman saat dipakai. Tidak cukup sampai di situ, pihak pengelola juga menyediakan sampo, sabun, dan juga handuk di setiap kamar mandi hotel. Bagi Anda yang suka minum tidak perlu repot-repot membeli air karena hotel ini juga menyediakan air minum untuk setiap pengunjung yang datang.

Tipe dan Tarif Kamar Hotel Frieda Semarang
Hotel Frieda Semarang memang tergolong hotel kelas Jasmine 1 akan tetapi fasilitas dan pelayanan yang ada di hotel ini tidak kalah dengan yang ditawarkan oleh hotel berbintang. Untuk bisa menginap di hotel ini, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 50.000 sampai Rp 0.000 untuk sewa kamar per malamnya. Harga tersebut tergantung jenis kamar yang Anda pesan mengingat hotel ini memiliki lebih dari 44 kamar tamu dengan tipe yang berbeda-beda. Meskipun ada banyak kamar yang ditawarkan namun hotel ini menjamin semua kamar dapat ditempati dengan nyaman dan juga aman. Hotel ini merupakan salah satu Hotel Murah di Semarang dilihat dari tarif yang ditawarkan yang cukup terjangkau.

Kontak Hotel Frieda Semarang
Bagi Anda yang akan atau sedang mengunjungi Semarang khususnya yang ada di sekitar kawasan Ambarawa dan sedang mencari penginapan murah dengan kualitas yang mumpuni, tidak ada salahnya mengunjungi Hotel Frieda Semarang. Selain mengunjungi secara langsung, Anda juga bisa menghubungi terlebih dahulu nomor kontak hotel tersebut dengan nomor (024) 7101228 atau (+62298) 7136140 untuk memesan kamar sesuai dengan tipe yang sesuai dengan kantong Anda tentunya.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah

Sekianlah artikelnya Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-frieda-semarang-hotel-yang-nyaman.html
Tag : Bandungan
0 Komentar untuk "Hotel Frieda Semarang, Hotel yang Nyaman, Berkelas dan Murah"

Back To Top