Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri

Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri
link : Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri

Baca Juga

Hotel Nozz Semarang mempunyai konsep sederhana dalam hal pelayanan yaitu pelayanan sekelas hotel berbintang. Akan tetapi masih mengutamakan nuansa rumah pribadi. Jadi meskipun Anda tinggal di hotel ini suasana rumah kita masih akan tetap terasa di hotel ini.
Bagi para tamu yang mempunyai tujuan khusus seperti tujuan dinas ataupun untuk tujuan berwisata di Semarang, hotel ini sangat tepat untuk dipilih karena hotel ini menawarkan paket tinggal harian atau bagi Anda yang inggin tinggal lebih lama di hotel ini bisa memilih paket bulanan (longstay) yang biayanya jauh lebih murah. Dengan biaya yang relative murah, mungkin yang ada di benak para calon pengunjung adalah fasilitas apa saja yang ada yang dapat di nikmati di hotel ini dengan biaya murah tersebut. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat dinikmati.


Fasilitas Hotel Nozz
Jumlah kamar di Hotel Nooz adalah 20 yang mana di dalam setiap kamar dipasang AC, kamar mandi dalam, dan TV. Di setiap kamar juga di pasang telepon yang dapat digunakan oleh penghuni untuk berkomunikasi. Hotel ini menyediakan fasilitas berupa WiFi yang dapat di gunakan penghuni secara gratis. Selain fasilitas yang ada di atas, di Hotel Nooz Semarang juga mempunyai tempat parkir yang luas dan sangat aman jadi jangan khawatir dengan keamanan kendaraan Anda.

Harga Sewa Kamar Di Nozz Hotel
Ada beberapa jenis kamar yang dapat di gunakan di hotel ini tentunya dengan harga yang berbeda diantaranya adalah :
Kamar smart di Hotel Nozz Semarang ini di bandrol dengan harga Rp 190.000 per malam, yang mana di dalam kamar ini juga dilengkapi AC, kamar mandi dalam, air panas dan dingin dan Free WIFI. Selain itu ada juga kamar dengan tipe executive double yang disewakan dengan harga Rp. 285.000,- per malam
Tempat Hiburan Di Sekitar Hotel Nozz Semarang
Jangan khawatir jika Anda merasa jenuh ketika berada di dalam hotel. Hanya dalam waktu 10 menit berkendara dengan motor atau mobil, Anda bisa langsung menuju ke Paragon City Mall. Tidak cukup hanya itu saja. Jika Anda ingin suasana yang berbeda hanya dengan 15 menit berkendara Anda dapat menuju pusatnya kota Semarang yaitu di Simpang Lima Semarang. Di komplek hotel ini juga terdapat sebuah Café. Cafe ini di namakan Nozz Café yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman ringan yang mana pemesanan makanan dan minuman bisa di lakukan melalui telephone dari kamar penghuni hotel.

Lokasi dan Kontak Nozz Hotel
Untuk lokasi Hotel Nozz Semarang sendiri berada di Jl. Amarta Raya No. 20, Semarang 50141, yang dapat di jangkau dari semua penjuru kota Semarang. Jadi jika berkunjung ke Semarang, jangan lupa untuk menginap di Hotel Nooz Semarang. Bagi anda yang ingin mengetahui tarif dan pemesanan hotel anda dapat datang langsung ke alamat di atas, atau menghubungi di Nomor Telepon : (024) 7603973, (024) 7615908


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri

Sekianlah artikelnya Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-nozz-semarang-layanan-serasa-di.html
Tag : Bintang 1
0 Komentar untuk "Hotel Nozz Semarang : Layanan Serasa Di Rumah Sendiri"

Back To Top