Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau

Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau
link : Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau

Baca Juga

Hotel Citradream Semarang baru diresmikan atau di buka pada 1 Bulan Ini, dengan lokasi Jalan Imam Bonjol tepatnya di Jl.Imam Bonjol No.187, Semarang , kurang lebih 300 meter dari Monumen Tugu Muda atau objek wisata yang menjadi tujuan wisata di kota Semarang yaitu Lawang Sewu. Hotel ini juga sangat dekat dengan pusat bisnis sehingga sangat cocok untuk para pebisnis yang kebetulan sedang berbisnis dengan kolega di sekitar pusat kota Semarang. Citradream Hotel menawarkan berbagai macam fasilitas modern bertaraf Internasional yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau untuk para pelaku bisnis. Hotel ini juga cocok untuk para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan Internasional.


Tipe dan Harga Kamar Hotel Citradream Semarang
Hotel Citradream Semarang menyediakan berbagai macam tipe kamar yang dapat digunakan oleh para pengunjung antara lain : Tipe kamar Superior yang di bandrol dengan harga IDR 320.000 rupiah. Untuk tipe kamar ini penghuni tidak mendapatkan free breakfast. Untuk tipe yang kedua adalah tipe superior room yang dapat disewa dengan harga IDR 350.000 rupiah. Untuk tipe kamar ini para tamu dapat menikmati fasilitas free breakfast dipagi hari.

Fasilitas Umum Yang Tersedia di Hotel Citradream Semarang
Fasilitas yang dapat di nikmati di hotel antara lain free wifi yang tersedia di area umum. Citradream Hotel juga memiliki fasilitas restoran yang menyediakan berbagai macam makanan. Selain itu, ada juga fasilitas untuk mengadakan rapat (meeting) dan pertemuan, layanan laundry gratis, dan juga area parkir yang luas sehingga Anda tidak perlu susah payah memarkirkan kendaraan.





Obyek Wisata Di Sekitar Citradream Hotel
Ada bebarapa obyek wisata yang dapat di jadikan tujuan wiasata antara lain Lawang Sewu yang hanya berjarak sekitar 0.39 Km. Dari Hotel Citradream Semarang ke pusat kota Semarang atau yang lebih dikenal dengan Simpang Lima hanya berjarak sekitar 1.82 Km. Di Simpang Lima sendiri Anda dapat dengan bebas memilih berbagai macam makanan yang di jajakan pedagang kaki lima karena di kawasan Simpang Lima Semarang sendiri ada ratusan pedagang makanan, mulai dari makanan tradisional [original_title] makanan internasional. Jika anda ingin mengunjungi wisata sejarah yang ada di Semarang maka disarankan untuk pergi ke Kuil Sam Poo Kong, dari hotel ke Kuil Sam Poo Kong Semarang hanya berjarak kurang lebih 2.04 Km. Dari Bandara Internasional Achmad Yani Semarang, Hotel Citradream dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 15 menit berkendara.

Kebijakan Hotel
Sewaktu Anda tiba di Hotel untuk check in, Anda harus menunjukkan kartu identitas atau KTP. Pada waktu check in juga diperlukan kartu kredit atau deposit tunai. Selain itu ada kebijakan lain yang harus ditaati oleh penghuni yaitu usia minimal untuk melakukan check-in adalah 17 tahun. Semua kebijakan yang di terapkan oleh hotel ini bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan semua penghuni Hotel Citradream Semarang.

Alamat dan Kontak
Hotel Citradream Semarang beraamat di Jl. Imam Bonjol No.187, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50131, Indonesia
Nomor Telepon : (+62-24) 3580999
E-Mail : info@citradreamhotel.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau

Sekianlah artikelnya Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-citradream-semarang-hotel-yang.html
0 Komentar untuk "Hotel Citradream Semarang : Hotel yang Lengkap, Nyaman dan Terjangkau"

Back To Top