Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang

Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang
link : Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang

Baca Juga

Hotel Nyata Plaza Semarang, terletak di Ungaran Semarang tepatnya di Jl. Setia Budi No.16, Ungaran, Semarang. Hotel ini adalah pilihan yang sangat populer bagi para wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Hotel ini terletak kurang lebih 5 km dari pusat kota Semarang, Hotel ini menyediakan kemudahan akses bagi para pengunjung ke beberapa fasilitas-fasilitas penting di kota ini.

Fasilitas Hotel Nyata Plaza Semarang
Hotel ini setidaknya memiliki 78 kamar yang dapat disewa oleh para tamu, kamar kamar ini didesain dengan sangat indah agar para pengunjung merasa betah tinggal di Hotel Nyata Plaza Semarang. Semua kamar dilengkap televise LED, AC, kamar mandi dalam, balkon atau teras, dan juga disediakan air minum dalam kemasan botol gratis. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel ini termasuk taman. Para tamu di hotel ini dapat menikmati semua fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola hotel seperti layanan kamar 24 jam nonstop, kamar untuk keluarga Anda, fasilitas pertemuan dan rapat (meeting), area merokok, dan tempat parkir mobil yang sangat luas.


Tipe Kamar Hotel Nyata Plaza Semarang
Ada beberapa tipe kamar yang dapat disewa oleh para tamu di Hotel Nyata Plaza antara lain : tipe kamar cottage dan tipe kamar keluarga. Untuk harga sewa kamar di hotel ini sangatlah terjangkau dan tentunya aman di kantong para tamu.

Tempat Rekreasi Di Sekitar Hotel
Tempat rekreasi yang tersedia di sekitar hotel sangatlah lengkap, misalnya bagi Anda yang hobi dengan olahraga golf, Hotel Nyata Plaza Semarang juga mempunyai akses yang sangat dekat dengan Lapangan Golf Gombel. Untuk Lokasi tepatnya adalah di Jln. Gombel Lama No 0 Semarang.
Gombel Golf Semarang adalah salah satu arena bermain golf di yang ada di kota Semarang. Padang golf kebanggaan warga kota Semarang ini yang berlokasi di Gombel ini bertaraf Internasional. Jika Anda merasa bosan atau jenuh di dalam hotel dan menginginkan wisata belanja maka hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkenal di Jawa Tengah yaitu Java Mall Semarang. Alternatif lain yang dapat dikunjungi oleh para tamu hotel adaalah Lapangan Simpang Lima Semarang, tempat ini biasanya khususnya pada hari Minggu di padati oleh para pengunjung yang ingin sekedar berolahraga, jalan-jalan santai,berbelanja dan aktivitas lainnya. Apalagi menjelang pergantian tahun baru, Simpang Lima menjadi pusat perayaan pergantian tahun di kota ini. Karena biasannya di Simpang Lima Semarang ini diadakan berbagai macam pertunjukan seperti pesta kembang api dan konser musik yang mendatangkan artis ibu kota.
Maka dari itu segelarah berkunjung ke Hotel Nyata Plaza Semarang karena hotel ini adalah destinasi tujuan wisata serbaguna bagi Anda dan keluarga sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Semarang.

Tarif dan Kontak Hotel Nyata Plaza Semarang
Untuk dapat menikmati layanan fasilitas dan keramahan layanan hotel ini, anda cukup mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 164.876. Untuk lebih jelas mengenari tarif hotel dan ketersediaan kamar anda dapat menghubungi kontak atau Nomor Telepon (+62-24) 7477193.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-nyata-plaza-semarang-sempurna.html
0 Komentar untuk "Hotel Nyata Plaza Semarang : Sempurna Untuk Mengekplorasi Semarang"

Back To Top