Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman

Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman
link : Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman

Baca Juga

Hotel Dalu Semarang mungkin sedikit asing di telinga Anda. Hotel bintang 2 ini memang baru berdiri di kota Semarang. Hotel ini mempunyai konsep pelayanan yang berbeda dengan hotel Bintang dua yang lain di kota Semarang. Hotel ini memiliki konsep Simply Unique. Meskipun baru berdiri, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat unik sehingga hotel ini tidak kalah saing dalam pelayanan dengan hotel bintang dua yang lain. Fasilitas dan pelayanan yang ada di hotel ini mungkin sangat sulit Anda jumpai di tempat lain. Berikut ini beberapa keunikan fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh hotel dalu.


Fasilitas Apa yang Ada di Hotel Dalu Semarang?
Hotel Dalu ini mempunyai berbagai macam fasilitas yang memanjakan pengunjung antara lain berupa Waroeng Punakawan yang di sediakan bagi para pengunjung dan keluarga yang hobi wisata kuliner. Warung ini menyediakan berbagai macam masakan khas nusantara. Bagi yang ingin mengadakan rapat, pertemuan, atau meeting dengan rekan bisnis, Anda tidak perlu lagi susah payah mencari tempat yang nyaman untuk pertemuan karena di hotel sendiri di sediakan yang di namakan Ruang Kepodang yang mana ruangan ini memiliki kapasitas [original_title] 50 orang.
Anda tidak bisa lepas dari dunia maya? Jangan galau…!! Karena Hotel Dalu Semarang mempunyai fasilitas koneksi internet di setiap kamar dan Hot Spot di area public. Jadi Anda tidak perlu membawa modem atau bahkan ke warnet, karena dari dalam kamar hotel anda bebas mengakases internet. Fasilitas yang simple dan unik yang di miliki hotel ini adalah gratis antar jemput ke bandara. Jadi anda tidak perlu repot mencari kendaraan umum atau taksi ketika sampai di Bandara. Cukup dengan telepon saja dan Anda akan dijemput oleh pelayanan hotel dan di antar sampai ke hotel.
Setelah perjalanan yang jauh biasanya kendaraan yang Anda gunakan kotor dan Anda malas untuk mencucinya. Anda tidak perlu memikirkan hal itu karena salah satu bentuk pelayanan yang ada di hotel ini adalah gratis cuci mobil pengunjung.

Lokasi Hotel Dalu Semarang
Hotel ini terletak di kota Semarang lebih tepatnya di Jalan Majapahit No 282 Semarang. Ada banyak obyek wisata yang ada di sekitar hotel ini, salah satu contoh adalah Masjid Agung Jawa Tengah. Masjid ini berada kurang lebih 2,5 km dari hotel. Masjid adalah kebanggaan masyarakat Jawa Tengah. Di samping sebagai tempat ibadah khususnya bagi kaum muslim, masjid ini juga dijadikan tujuan wisata.

Harga Sewa Kamar Hotel Dalu Semarang
Untuk sewa kamar pastinya sangat terjangkau karena harga di patok mulai dari 0 ribu ke atas, murah kan? jadi kapan lagi Anda dapat menikmati fasilitas hotel bintang 2 yang mewah dan nyaman dengan harga yang murah kalau tidak di Hotel Dalu Semarang. Untuk lebih Jelas Mengenai tarif dan pemesanan hotel anda dapat datang langsung ke alamat hotel di atas atau menghubungi kontak berikut :
Nomor Telepon Hotel Dalu Semarang : (024) 76740077
Fax : (024) 76740066
Email: info@daluhotel.com
website : http://www.daluhotel.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman

Sekianlah artikelnya Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-dalu-semarang-hotel-murah-dan.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Hotel Dalu Semarang : Hotel Murah dan Nyaman"

Back To Top