Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang

Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang
link : Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang

Baca Juga

City One Hotel Semarang merupakan jenis hotel yang modern, memiliki desain kamar minimalis yang indah. Serta memberikan kenyamanan untuk para tamunya. Memang banyak penginapan yang berada di semarang. Namun jika dilihat dari letaknya yang strategis, maka hotel ini kami rasa lebih diunggulkan. Tak hanya itu saja, layanan yang diberikannya juga tergolong memuaskan sehingga tak ayal tamu akan merasakan kepuasan saat berisitirahat disini.


Tipe Kamar Dari City One Hotel Semarang
Tenangkan diri Anda, karena hotel ini memiliki rincian kamar yang cukup menggoda. Pasalnya, jenis kamalnya terbilang private dimana setiap tamu akan merasakan suasana yang lebih hening tanpa ada yang mengganggu. Ada dua tipe kamar dari City One Hotel Semarang ini.
Pertama adalah kamar deluxe double atau twin. Reservasi untuk kamar jenis ini bisa dipilih jika Anda datang bersama keluarga. Kamar ini memiliki ruangan yang lebih luas, dilengkapi dengan fasilitas seperti TV satelit layar datar, juga kamar mandi pribadi yang diperlengkapi dengan shower. Untuk dapat jenis kamar ini, biaya yang perlu dikeluarkan adalah Rp.231.000.
Tipe kedua adalah kamar standard single. Jenis kamar ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mirip dengan kamar lainnya. Hanya saja tipe kamarnya didesain minimalis. Tapi ini bukan berarti jika kamarnya ga nyaman. Tarif dari jenis kamar ini terbilang cukup murah, hanya sekitar Rp.181.000 saja, Anda sudah bisa menikmati istirahat malam.

Kebijakan Dari City One Hotel Semarang
Jikalau Anda memutuskan untuk menginap di hotel ini, silahkan kenali dulu kebijakan yang diterapkan oleh pengelolanya. Salah satunya adalah chek in dimulai pada pukul 2 siang, sementara check out dipukul 12 siang. Selain itu, jika Anda membawa anak-anak, dan menginginkan tambahan tempat tidur, maka tarif tambahan akan dikenakan yakni sekitar Rp.100.000. Sementara itu, kapasitas tempat tidur yang diperbolehkan hanya satu saja. Kebijakan lain yang perlu dipatuhi adalah jangan membawa binatang peliharaan kedalam hotel. Jika terpaksa membawa hewan peliharaan, maka alangkah baiknya jika dititipkan di tempat penitipan hewan.

Alamat Dari City One Hotel Semarang
Lokasi terletaknya hotel modern dengan desain minimalis ini adalah di Jl. Lamper Tengah Raya 9. City One Hotel Semarang ini cukup dekat dengan Mall Paragon dimana hanya dengan 15 menit saja Anda sudah bisa mencapainya. Selain dekat dengan mall ini, hotel ini juga tergolong sangat dekat dengan stasiun kereta api tawang dan poncol, bahkan dekat juga dengan bandara international ahmad yani.
Nah, jika Anda memang menginginkan tempat istirahat yang nyaman, kami rasa hotel ini adalah salah satunya. Silahkan booking salah satu kamar berdasarkan kebutuhan. Jika rencana kedatangan dengan keluarga, maka deluxe double kamar akan sangat pas, namun jika datang sendirian, maka pilihlah standard single. Demikianlah ulasan mengenai City One Hotel Semarang yang lokasinya dekat sekali dengan jalur transportasi semarang.

Kontak
Bagi anda yang mau menginap di hotel ini anda dapat datang langsung ke alamat di atas, atau anda bisa menghubungi di nomor telepon (+6224) 86456001


Demikianlah Artikel saya tentang :Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang

Sekianlah artikelnya Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/tipe-kamar-dan-kebijakan-city-one-hotel.html
Tag : Bintang 1
0 Komentar untuk "Tipe Kamar Dan Kebijakan City One Hotel Semarang"

Back To Top