Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang

Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang
link : Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang

Baca Juga

Hallo teman-teman blogger/netter semua. Kayanya sobat semua udah ga sabaran ya mau pergi berlibur. Cie-cie mentang-mentang dikit lagi mau libur panjang nih. Libur panjang dari libur sekolah / kuliah [original_title] libur awal ramadhan nanti. Tapi jangan terburu-buru dulu sobat. Jangan sampai nanti liburan kalian bukannya menyenangkan tetapi malah berakhir dengan tidak mengenakkan. Oleh karena itu persiapkanlah dulu rencana liburan yang matang, mulai dari kemana tujuan kita, dimana tempat kita menginap selama disana, apa saja yang perlu dibawa, dan berapa anggaran yang harus dipersiapkan.

Nah, bagi kalian yang belum tahu mau kemana saat liburan nanti tidak ada salahnya mencoba mampir ke Hotel Olympic Semarang. Ya, Hotel Olympic Semarang yang terletak di Jl. Imam Bonjol Semarang. Hotel yang bersebelahan dengan Graha Spa ini dapat ditempuh 5 menit dari Lawang Sewu dan Paragon Mall (Mall terbesar dan termodern di Kota Semarang). Dan 10 menit dari Stasiun Kereta Api Tawang maupun Bandara Udara Internasional Achmad Yani.
Hotel ini memberikan parkir gratis kepada pengunjung baik didalam (indoor) maupun diluar (outdoor). Semua kamar pun dilengkapi dengan fasilitas AC dan TV satelit. Sedangkan kamar mandinya dilengkapi dengan shower. Hotel ini juga menawarkan fasilitas Meeting Room dan Ballroom sehingga akan memanjakan para pengusaha di dalam menjalankan bisnis sambil dapat berlibur dan bersantai didalamnya. Layanan Laundry dan Dry Cleaning juga terdapat di dalam Hotel Olympic. Selain itu Hotel Olympic juga menyediakan fasilitas Rent Car.
Hotel Olympic memiliki 102 kamar beberapa tipe room diantaranya:
1. Economy Room
Fasilitas yang terdapat dikamar tipe ini diantaranya Amenitis, Air Dingin, Kamar Mandi, dan gratis Sarapan Pagi.
2. Single Room
Fasilitas yang diberikan kamar jenis ini adalah AC (Air Conditioning), Bathroom, TV kabel/satelit, Amenitis, Sarapan Pagi, dan Air Dingin atau Panas.
3. Twin Room
Fasilitas yang diberikan di kamar tipe ini adalah Amenitis, AC (Air Conditioning), TV kabel/satelit, Bathroom, Sarapan, dan Air Panas/Dingin.
4. Double Room
Fasilitas yang terdapat pada kamar tipe ini diantaranya ialah Bathroom, TV kabel/satelit, Sarapan, Air Panas/Dingin, Amenitis, dan AC (Air Conditioning).
5. Double Twin Room
Fasilitas yang terdapat didalam kamar ini antara lain: Amenitis, AC (Air Conditioning), TV kabel/satelit, Bathroom, Sarapan Pagi, dan Air Panas/Dingin. 
Untuk harga sewa kamar ini di bandrol mulai dari Rp. 157.025. Demikianlah informasi mengenai tempat menginap yang bisa menjadi rekomendasi bagi kalian yang ingin berkunjung ke Semarang. Jika kalian ingin mengetahui info lebih lanjut silahkan datang langsung ke
alamat Hotel Olympic di Jl. Imam Bonjol No. 126 Semarang (50132). atau bisa juga menghubungi
No. Telp. (024) 3541102
No HP. 08112717726.
Fax (024) 3564103
Email : reservation@hotelolympicsemarang.com
Untuk reservasi online silahkan kunjungi websitenya di www.hotelolympicsemarang.com.
Semoga info ini bermanfaat bagi kalian semua. Selamat berlibur.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/hotel-olympic-alternatif-pilihan-tempat.html
0 Komentar untuk "Hotel Olympic Alternatif Pilihan Tempat Menginap Bagi Keluarga Anda Di Kota Semarang"

Back To Top