Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang

Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang
link : Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang

Baca Juga


Hotel berbintang merupakan hotel yag memiliki kelas atau tingkatan kelas, dimulai dari bintang satu sampai dengan bintang lima. Fasilitas hotel ditentukan oleh tigkatan bintang, yaitu semakin tinggi bintang sebuah hotel maka semakin lengkap fasilitas yang tersedia di hotel tersebut.
Klasifikasi hotel berbintang dapat dibedakan sebagai berikut:
1. Hotel bintang satu memiliki minimal 15 kamar, satu kamar suite room, dan sebuah restoran
2. Hotel bintang dua memiliki minimal 20 kamar, dua kamar suite room, dan restoran
3. Hotel bintang tiga memiliki minimal 30 kamar, tiga kamar suite room, dan restoran
4. Hotel bintang empat memiliki minimal 50 kamar, empat kamar suitre room, dan restoran
5. Hotel bintang lima memiliki minimal 100 kamar, lima suite room, dan restoran

Di Kota Semarang terdapat banyak jenis hotel dengan bermacam klasifikasi. Salah satu hotel yang memiliki bintang adalah @Hom Hotel Semarang yang terletak di dekat Citraland Mall dan Simpang Lima. Hotel ini hanya berjarak sekita 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari Kota Tua, dan Bandara Ahmad Yani Semarang.
     Hom Hotel Semarang memberikan fasilitas berupa kamar tidur sebanyak 121 kamar, dengan fasilitas yang berbeda tiap tipe kamar. Namun tiap kamar pasti memiliki pendingin ruangan, Tv kabel, layar datar, akses internet gratis, dan juga tempat penyimpaan barang. Kemudian untuk kamar mandi, Hom Hotel Semarang memberikan fasilitas berupa shower dan perlengkapan mandi yag diuberikan secara cuma-cuma.
Hom Hotel Semarang yang beralamat di Jalan Pandanaran no 119 Semarang ini berlantai 12 dan memiliki fasilitas berupa penthouse, pusat bisnis, cafe, restoran, room service 24 jam, meeting room dan 0 kamar yang terbagi atas 105 superior room, 13 deluxe room, 1 Junior Suite dan 1 Penthouse. Selain itu di Hom Hotel Semarang terdapat layanan laundry atau binatu sehingga memudahkan para tamu untuk mencuci bajunya. Mereka tidak perlu membawa pulang baju kotor ke rumah, namunbaju sudah dicucui bersih oleh jasa binatu tersebut.
       Untuk fasilitas restoran, hotel ini memiliki restoran yang meghidangkan menu makanan nusantara maupun internasional. Para tamau tidak perlu khawatir megenai rasa dari makanan disini karea restoran ini ditangani oleh koki-koki handal dari seluruh penjuru negeri.
Harga yang ditawarkan oleh pihak manajemen Hom Hotel Semarang tidak terlalu mahal untuk hotel sekelasnya. Fasilitas dan harga yag terus bersaing dengan industri perhotelan lain semakin memotivasi pihak manajemen untuk menambah pelayanan dan fasilitas di hotel ini. Oleh karena itu hotel ini selalu mencoba memberi pelayanan yang terbaik untuk para tamunya, hal ini terbukti dengan ramainya pengunjung yang menginap di Hom Hotel Semarang. Untuk dapat menikmati layanan hotel dan berbagai fasilitas di hotel ini, anda haru mengeluarkan biaya Rp. 342.975 per malam

Alamat Lengkap dan Kontak
Alamat : Jl.Pandanaran No.119, Simpang Lima, Semarang, Indonesia 50134
Nomor Telp : +62 24 - 8644 9000
Fax : +62 24 - 8644 9119
Email : rsv_semarang@hom-hotels.com
website : http://www.homsemarang.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang

Sekianlah artikelnya Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/08/review-sigkat-tentang-hom-hotel-semarang.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Review Sigkat Tentang @Hom Hotel Semarang"

Back To Top