Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang

Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 4, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang
link : Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang

Baca Juga

Hotel merupakan tempat atau bangunan yang disediakan oleh pihak tertentu secara komersil untuk memberikan fasilitas berupa penginapan dalam jangka waktu tertentu. Hotel dapat dibedaka menjadi hotel melati da hotel berbintang. Hotel melati merupakan hotel yang membverikan fasilitas standar kepada pengunjungnya, yang mungkin jauh dari kata mewah. Sedangkan hotel berbintang merupakan hotel yang dapat dikatakan mewah dan memberikan fasilitas diatas standard. Hotel berbintang sendiri diklasifikasikan bertingkat mulai dari bintang satu sampai dengan bintang lima.
Ada beberapa ciri hotel yang baik, diantaranya adalah hotel yang memberikan fast respon kepada setiap pengunjung maupun calon pengunjung, selalu memberikan sambutan atau pelayanan yang baik kepada setiap tamu dari kalangan manapun, dan memberikan fasilitas terbaik mulai dari pertama kali tamu datang sampai tamu meninggalkan hotel.


Salah satu hotel yang memberikan pelayanan baik pada setiap tamunya adalah Hotel Horison Semarang. Hotel ini terletak di pusat kota Semarang, tepatnya di Jalan KH Ahmad Dahlan no 2 Simpang Lima Semarang. Jarak hotel dari pusat kota dan bandara adalah sekitar 15 menit, jadi Hotel Horison Semarang mudah ditemukan oleh wisatawan yang berkunjung ke Semarang. Untuk menyambut tamu hotel, pihak hotel meyediaka layanan antar jemput gratis dari hotel sampai tempat tujuan eisata.
Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Horison Semarang cukup menarik, diantaranya tersedia 165 kamar yang masing-masing memiliki interior mewah berlapis karpet. Akses WiFi juga tersedia gratis untuk tamu yang membutuhkan koneksi internet mobile. Di dalam kamar terdapat mini bar sehingga tamu hotel dapat menikmati kopi/the tanpa harus turun ke lobi atau memanggil pelayan. Hotel Horison Semarang juga meyediakan brankas khusus utuk penyimpanan barang di dalam kamar sehingga tamu dapat bernapas lega karea keamanan terjamin. Untuk harga sewa kamar hotelnya sendiri, hotel ini membandrolnya dari mulai Rp. 431.818,-, namun untuk lebih gamblang lagi mengenai tarif dan pemesanan hotel, sahabat dapat datang atau menghubungi langsung ke alamat dan kontak hotel di bawah.
Bagi tamu hotel yang memiliki hobi karaoke dapat juga menikmati fasilitas karaoke dari hotel sehingga tidak perlu repot mencari tempat karaoke di luar hotel. Saat jeuh atau bosan di hotel, karaoke merupakan obat yang manjur untuk meghilangkan penat. Pihak Hotel Horison Semarang juga menyediakan arena khusus bermain bagi anak-anak. Tentu fasilitas-fasilitas tersebut mampu menarik minat pegunjung untuk bermalam di hotel berbintang taraf internasional tersebut.
Untuk pengunjung yang hobi dengan kuliner, tersedia 2 jenis restoran di hotel ini. Pertama restoran degan menu aneka masakan barat dan yang kedua restoran dengan menu utama masakan nasional/tradisional. Kedua jenis restora tersebut dimasak oleh chef hotel berpengalaman sehingga kualitas rasa pasti terjamin. Seperti kebanyakan hotel berbintang lainnya, Hotel Horison Semarang juga menyediakan bar khusus untuk mereka yang hobi dengan aneka minuman.
Itulah berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Horison Semarang yang siap menyambut tamu dengan pelayanan yang baik dan prima, namun dengan harga yag cukup terjangkau sesuai dengan sarana yang diberikan.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon
Alamat : Jl. KH. Ahmad Dahlan No.2 Simpang Lima, Semarang Jawa Tengah - Indonesia
Nomor Telepon : +62 24 - 845 0045
Email : rsv.semarang@horisonhotels.com
Web : http://horison.horison-group.com/semarang 


Demikianlah Artikel saya tentang :Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang

Sekianlah artikelnya Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/analilsis-megenai-daya-tarik-hotel.html
Tag : Bintang 4
0 Komentar untuk "Analilsis Megenai Daya Tarik Hotel Horison Semarang"

Back To Top