Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia

Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia
link : Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia

Baca Juga

Persaingan bisnis di bidang perhotelan Indonesia semakin dapat dirasakan oleh masyarakat. Setiap hotel berlomba-lomba utuk memberikan fasilitas terbaik dan juga berbeda yang tidak diberikan oleh hotel lain. Hal ini sangat wajar terjadi mengingat animo masyarakat akan dunia perhotelan dapat dikatakan mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Masyarakat dibuat bingung dengan beragamnya fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh hotel-hotel karena harga yang juga cukup bersaing. Namun hal ini tidak akan terjadi saat musim liburan, karena jangankan bingung memilih hotel, medapatkan hotel yang biasa saja saat liburan pun sudah bersyukur.

Salah satu hotel yang cukup unik adalah Hotel Semesta Semarang yang terletak di Jala Wahid Hasyim (Kranggan) no 125-127 Semarang. Hotel ini menganut prinnsip syariah, dimana konsep islami yang diutamakan dalam pelayanan hotel. Hotel ini tidak meyediakan fasilitias diskotik, minuman beralkohol dan sejenisnya, serta makanan haram lainnya. Hal ini yang menarik animo masyarakat karena tamu hotel aka merasa nyaman tanpa ada rasa takut akan maksiat di hotel tersebut. Oleh karena itu Hotel Semesta Semarang dapat dikatakan hotel pertama di Indonesia yang menganut prinsip syariah.
Dilihat dari luar, Hotel Semesta Semarang menghadirkan konsep Heritage yang dipadukan dengan konsep Modern Harmoni pada bangunannya. Untuk fasilitas kamar, hotel ini meyediakan 3 tipe pilihan dengan fasilitas dan tarif yang berbeda, berikut informasi lengkap mengenai tipe dan tarif kamar hotel semesta semarang yaitu :
1. Superior Room
Fasilitas yang diberikan Superior Room meliputi
- Air Conditioner
- Double Bed
- TV Kabel
- Jaringan Telepon Internasional
- Jaringan Internet serta
- mini bar
Tarif Kamar : Rp. 650.000,- / Malam

2. Executive Room
Untuk tipe Executive Room menyediakan fasilitas berupa
- Double/Twin Bed
- AC
- Saluran Telepon Internasional
- TV Kabel
- Jaringan Internet
- Bath Up dan
- Mini Bar.
Harga : Rp. 850.000,- / Malam

3. Suite Room.
Sedangkan Untuk tipe Executive Room menyediakan fasilitas berupa
- Double Bed
- AC
- Saluran Telepon Internasional
- TV Kabel
- Jaringan Internet
- Save Devosit Box
- Bath Tube dan
- Mini Bar.
Biaya : Rp. 1.0.000,- / Malam
Catatan : Harga di atas dapat berubah setiap waktu, sesuai ketentaun pihak hotel. Untuk informasi lebih jelas mengenai tarif resmi dan pemesanan hotel anda dapat menghubungi langsung kontak dan alamat hotel di bawah

Seperti hotel kebanyakan, di Hotel Semesta Semarang juga terdapat ruangan untuk meeting atau pertemuan. Untuk keperluan pertemuan yang dihadiri bayak orang dapat menggunakan Ball Room Hotel yang berkapasitas 0-0 orang. Sedangkan untuk meeting kecil dapat menggunakan Meeting Room yang mampu menampung 15-300 orang.
Pelayanan kebersihan dari hotel ini sangat direkomedasikan. Hal ini terbukti dengan adanya celasing service yag setiapo hari membersihkan kamar tamu hotel, serta mengganti peralatan mandi setiap harinya. Tetu saja ini membuat tamu Hotel Semesta Semarang sangat nyaman dan ingin kembali lagi ke hotel tersebut. Untuk penyajian menu makan tidak perlu diragukan lagi, karena chef hotel ini selalu megganti menu setiap harinya untuk menghindari kebosanan. Makanan yang disajikan pun terasa pas di lidah.
Untuk membayar semua fasilitas dari Hotel Semesta Semarang ini tidak perlu merogoh kantong terlalu banyak. Harganya cukup bersahabat bila dibandingkan dengan fasilitas yang diberikan. Oleh karena itu tak heran jika ingin mengiap di hotel ii maka harus melakukan pemesanan terlebih dahulu guna menghidari kekecewaan pengunjung karea kamar yang disediakan sudah penuh.

Alamat Lengkap dan Kontak
Jl. KH. Wahid Hasyim 125 – 127 Kranggan, Semarang 50138 - INDONESIA
Nomor Telepon : +62 24 357 6000
Fax : +62 24 357 6060
Website : http://semestahotel.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia

Sekianlah artikelnya Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-semesta-semarang-hotel-berprinsip.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Hotel Semesta Semarang, Hotel Berprinsip Syariah Pertama di Indonesia"

Back To Top