Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang

Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang
link : Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang

Baca Juga

[original_title] kini Semarang yang merupakan ibu kota dari Jawa Tengah tetap menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang diminati oleh wisatawan. Tak hanya Lawang Sewu yang terkenal mistis itu yag menjadi daya tarik, namun beberapa tempat lain seperti Masjid Agung Semarang dan Simpang Lima juga memiliki daya tarik tersendiri. Meskipun termasuk wilayah yang cukup padat dan ramai, namun setiap tahunnya tetap masih banyak tercatat wisatawan yang berkunjung. Inilah yang mejadikan industry hotel di Semarang berkembag pesat, Setiap tahun ada pembagunan hotel baru guna meyambut wistawan yang datang berkunjung.
Jika Anda mengujungi kota Semarang dan tidak mengetahui informasi tentang penginapan, maka Anda dapat memilih Hotel Amaris Semarang sebagai tempat beristirahat. Hotel ini cukup banyak direkomendasikan oleh para wisatawan karena pelayanannya yang ramah dan harga yang cukup terjangkau.


Hotel yang terletak di pusat kota Semarang ini cukup strategis karena letaknya termasuk dalam kawasan bisnis sehingga mampu menarik turis domestic maupun mancanegara untuk bermalam di hotel ini. Di Semarang tempat wisata yang hampir pasti dikujungi adalah Simpamh Lima da Tugu Muda. Beruntunglah Hotel Amaris Semarang berada di kawasan ini, hanya berjarak 10 menit dari Tugu Muda. Kebanyakan orang yang tengah asik menikmati pesona kota Semarang akan memutuskan untuk meggunakan jasa hotel ini sebagai tempat penginapan. Hotel Amaris Semarang merupakan hotel berbintang 2 yang memberikan fasilititas-faisilitas guna memanjakan pengunjung. Fasilitas tersebut antara lain restoran yang berada di dalam hotel. Restoran ini memberikan menu-menu makanan yang selalu berganti setiap harinya. Selain itu fasilitas kamar di hotel ini dapat dikatakan cukup mewah dengan estimasi biaya yang tidak terlalu tinggi. Di masing-masing kamar terdapat TV berlayar datar dengan akses WiFi gratis. Sejuknya AC juga turut menyumbang kenyamanan di dalam kamar, untuk tarif kamar hotel amaris ssendiri di bandrol mulai dari harga Rp. 297.521,-, namun untuk informasi lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan hotel anda dapat mengunjungi langsung dan atau menghubungi kontak di bawah.
Tak seperti kebanyakan hotel berbintang 2 lainnya, Hotel Amaris Semarang hanya menyediakan 82 kamar untuk tamu. Dengan jumlah kamar yang tidak terlalu banyak, pihak hotel berharap agar dapat memberikan fasilitas yang maksimal kepada pengunjung. Lebih baik kamar sedikit namun pengunjung puas daripada banyak kamar namun tidak mampu menjamin kenyamanan pengunjung. Dengan jumlah kamar yang terbatas tersebut, Hotel Amaris Semarang tidak mengejar target banyak pengunjung. Yang diutamakan adalah terus memberikan pelayanan yang maksimal. Hal ini dibuktikan dengan pemberian fasilitas parkir gratis, layanan kebersihan 24 jam, dan juga pemberian perlengkapan mandi gratis di tiap kamar.
Tidak tanggug-tanggung, bagi tamu hotel yang ingin menghabiskan waktu santai sambil menikmati kudapan dan minuma ringan, Hotel Amaris Semarang meyediakan bar lobi. Bar lobi ini dikhususkan untuk tamu yang hobi bersantai di bar.

Alamat Lengkap dan Kontak
Hotel Amaris Semarang beralamat di Jalan Pemuda No. 138 Semarang - INDONESIA
Nomor Telepon: (62-24) 3588558
Fax: (62-24) 3582125
Email : semarang.pemuda@amarishotel.com
Website : http://amarishotel.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-amaris-semarang-hotel-di-pusat.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Hotel Amaris Semarang, Hotel di Pusat Kota Semarang"

Back To Top