Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang

Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang
link : Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang

Baca Juga

Hai sobat netter semua, kalian tentu sudah pernah ke Semarang kan? Iya kota Semarang merupakan Ibu kota Provinsi Jawa Tengah. Jika kalian sedang berkunjung ke Semarang maka jangan lupalah untuk mampir ke Hotel Grasia Semarang.
Hotel Grasia Semarang merupakan hotel berbintang tiga yang berada di lokasi sekitar kawasan Candi Baru / Gajahmungkur. Gajahmungkur sendiri merupakan kawasan yang sejuk dan sepi dengan rumah-rumah gaya eropa, kebanyakan adalah rumah para pejabat dengan keamanan super ketat selama 24 jam. Hotel Grasia sendiri beralamat di Jl. S. Parman No. 29 kawasan Gajahmungkur kota Semarang. Dengan luas kurang lebih sekitar 3.886 meter persegi.
Hotel Grasia Semarang sendiri memiliki konsep Clean Hotel yaitu : No Alcohol, No Prostitute, No Mark-Up. Dengan konsep ini Hotel Grasia berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan tulus kepada semua pengunjung dengan suasana atmosfer yang positif, bersih dan harga yang kompetitif.


Hotel Grasia Semarang memiliki beberapa tipe kamar, berikut beberapa tipe kamar beserta tarif diantaranya:
1. Suite Room
Suite Room memiliki kelengkapan didalamnya berupa AC (Air Conditioner), TV kabel, Bath Tub, Air dingin & panas, Minibar, Akses internet gratis, Hairdryer, Afternoon Tea, Ruang keluarga, dan Ruang Meeting pribadi. Biaya sewa per malam dari kamar ini sebesar Rp. 1.000.000.

2. Executive Room
Executive Room mempunyai fasilitas seperti TV kabel, AC (Air Conditioner), Air panas & dingin, Bath Tub, Akses internet gratis, Bar mini, Afternoon Tea, Ruang keluarga, dan Hairdryer. Tarif sewa untuk kamar ini sebesar Rp. 750.000 per malam.

3. Deluxe Room
Deluxe Room sendiri memiliki beberapa fasilitas diantaranya Bath Tub, TV kabel, AC ( Air Conditioner), Air Panas & Dingin, Akses Internet gratis, Minibar, Afternoon Tea, dan Hairdryer. Harga sewa dari kamar ini berkisar Rp 650.000 per malamnya.

4. Superior Room
Superior Room mempunyai kelengkapan seperti Bar mini, Akses internet gratis, Air panas & dingin, Bath Tub, TV kabel, dan AC (Air Conditioner). Biaya sewa dari kamar ini adalah Rp 550.000 untuk satu malam.
Untuk Breakfast sendiri, Hotel Grasia menyediakan berbagai macam menu baik lokal maupun continental baik berbentuk buffet (makanan asli Indonesia) maupun stall/pondokan berupa sereal, pastry, salad, seasoning skin fruit, herbal, toast, juices [original_title] minuman tradisional seperti temu lawak atau beras kencur. Di Hotel Grasia sendiri disediakan hiburan LIVE MUSIC berupa JAVANESE MUSIC yang tampil setiap minggunya. Untuk Live Music biasanya tampil tiap hari Selasa jam 07.00 – 09.30 WIB Sabtu jam 07.00 – 09.00 WIB.
Fasilitas lain yang diberikan oleh Hotel Grasia Clean Semarang kepada tamu hotel diantaranya Business Center (Internet, Batik, Drugstore, maupun Gift Shop), Coffee Shop (Lawang 1000), 6 buah Meeting Room (seperti Asoka, Guntur, Merapi, Dahlia, Cempaka, Teratai), Laundry, Hotspot – Akses Internet, Room Service, Antar jemput dari / menuju ke bandara gratis, dan gratis cuci mobil.
Untuk reservasi Hotel Grasia Semarang anda dapat langsung atau menghubungi kontak berikutt
Alamat Lengkap : Jl. S. Parman No. 29 kawasan Gajahmungkur kota Semarang
No. Telepon : (024) 8444777
Fax : (024) 8317288
SMS : (024) 70192100
Email: info@hotelgrasia.com
website : www.hotelgrasia.com.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-grasia-clean-hotel-bintang-tiga.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Hotel Grasia Clean Hotel Bintang Tiga Pertama Di Semarang"

Back To Top