Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang

Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang
link : Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang

Baca Juga

Hai sobat netter semua, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya’. Wah tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru. Apakah kalian semua sudah mempersiapkan akan pergi kemana selama libur tahun baru nanti. Apalagi anak sekolah juga mulai libur sekolah. Tentunya bagi yang sudah berkeluarga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan liburan kali ini bersama keluarga tercinta.
Nah salah satu tujuan wisata atau liburan kita kali ini adalah kota Semarang. Ibukota Propinsi Jawa Tengah ini memiliki banyak destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan berlibur bagi keluarga kalian selama di sana.Nah bagi yang lelah ingin beristirahat sejenak sambil menghabiskan waktu liburan disana bisa coba mengunjungi Hotel Quirin di Semarang.

Hotel Quirin yang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 44 – 52 adalah salah satu hotel berbintang dua yang ada di kota Semarang. Hotel ini mempunyai 28 fasilitas kamar berbintang. Hotel ini dilengkapi pula dengan 2 ruang pertemuan yang pertama ruang papyrus yang memiliki kapasitas sebanyak 10 sampai 15 orang dan yang kedua Ruang Palma yang bisa menampung 30 sampai 80 orang. Didalam Hotel Quirin sendiri ada Pulmeria Coffee Shop, buka pukul 06.00 – 22.00 WIB dari senin – minggu. Untuk rate kamar Hotel Quirin sendiri mulai dari Rp. 340.000 sampai Rp. 495.000 / malam.
Beberapa fasilitas kamar yang ditawarkan di dalam Hotel Quirin diantaranya ialah:
1. Superior
Untuk kamar kelas Superior berukuran 21 meter persegi. Harga sewa kamar per malamnya sebesar Rp. 340.000. Fasilitas ranjang yang ditawarkan double bed (ranjang ganda) atau twin bed (ranjang kembar). Jumlah kamar untuk kelas ini ada sebanyak 21 kamar.
Fasilitas lain yang dimiliki dalam kamar ini diantaranya AC (Air Conditioning), Hot Water, dan Mineral Water.

2. Executive
Kamar kelas Executive berukuran lebih besar dari kelas Superior yakni 28 meter persegi. Harga sewa kamar per malamnya adalah Rp. 450.000. Fasilitas ranjang yang dimiliki ada dua pilihan double bed (ranjang ganda) atau twin bed (ranjang kembar). Jumlah kamar untuk kelas ini ada sebanyak 2 kamar.
Fasilitas lain yang terdapat didalam kamar ini antara lain AC (Air Conditioning), Hot Water, Mineral Water, Refrigerator, Living Room, Bath Tub, Coffee Maker (Kettle Jug) dan Sofa.

3. Suite Room
Kamar Suite Room mempunyai ukuran yang lebih besar dari kelas Executive yaitu 37.05 meter persegi. Harga sewa kamar ini sebesar Rp. 495.000 per malamnya. Kamar ini juga memiliki fasilitas ranjang Double Bed (Ranjang Ganda). Jumlah kamar dari kelas ini sebanyak 3 kamar.
Fasilitas lain yang dimiliki dari kelas ini meliputi AC (Air Conditioning), Hot Water, Mineral Water, Refrigerator, Living Room, Bath Tub, Coffee Maker / Kettle Jug dan Sofa.
4. Family
Kamar Family memiliki ukuran kamar sebesar 37.12 meter persegi. Dengan harga sewa kamar per malamnya sebesar Rp.470.000. Kamar ini memiliki fasilitas 2 Double Bed (Ranjang Ganda) Plus 1 Single Bed (Ranjang Tunggal). Jumlah kamar dari kelas ini hanya ada 2 kamar.
Fasilitas lain yang dimiliki oleh kamar kelas ini diantaranya AC (Air Conditioning), Hot Water, Mineral Water, Refrigerator, Living Room, Coffee Maker / Kettle Jug dan Sofa.

Diluar fasilitas yang diberikan didalam kamar diatas masih ada fasilitas lain yang dimiliki oleh Hotel Quirin Semarang seperti ada Free Wifi, Welcome Drink, Breakfast, Afternoon Snack / Tea Time, Business Center, Extra Bed, Laundry Service, Spacious Parking, Driver Room, Call Service for Taxi & Rent Car, Mineral water dan Musholla. Untuk makanan sendiri ada special menu ala Indian Food di Hotel Quirin ini seperti Roti Canai, Lemon Rice, Chili Gobij dan Chicken Gravy.
Untuk lebih lengkapnya bisa langsung mengunjungi lokasi Hotel Quirin di
Alamat Lengkap : Jl. Gajah Mada No. 44 -52, Semarang (50318)
No. Phone : 024 354 7063 (hunting)
Fax : 024 354 7341.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-quirin-semarang-tempat.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Hotel Quirin Semarang Tempat Beristirahat Bagi Wisatawan Di Tengah Pusat Bisnis Kota Semarang"

Back To Top