Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif

Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif
link : Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif

Baca Juga

Semarang merupakan salah satu kota tujuan wisata yang cukup menarik di Indonesia. Meskipun termasuk wilayah yang cukup padat dan ramai, namun kota ini tetap diminati oleh turis domestik maupun turis macanegara. Salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi adalah Lawang Sewu, sebuah tempat yang terkenal mistis namun malah membuat banyak wisatawan menjadi penasaran. Selain itu masih banyak lagi tempat wisata yang menjadi daya tarik wisatawan.
Oleh karena itu, pembangunan hotel dalam rangka menyambut wisatawan yang berkunjung cukup pesat di Semarag. Salah satu hotel yang cukup boafide disana adalah Hotel Dafam Semarang. Hotel ini dioperasikan pertama kali oleh Dafams Hotel. Pada tanggal 18 Bulan 2010 hotel ini sudah dibuka namun empat bulan setalahnya Hotel Dafam Semarang baru menggelar grand opening.

Hotel Dafam Semarang dapat ditemukan hanya dengan waktu sekitar 7 menit dari bandara dan stasiun kereta. Hotel yang terletak di Jl. Imam Bonjol 188 Semarang ini termasuk dalam kategori hotel bintang 3 yang lux dan mewah. Interior dan eksterior Hotel Dafam Semarang dirancang oleh arsitek ternama sehingga bangunan sangat menarik minat wisatawan untuk menginap.
Dari segi fasilitas, hotel ini memiliki jumlah kamar 103 dengan 3 tipe kamar yaitu tipe deluxe, tipe executive dan tipe suite. Masing-masing memiliki spesifikasi tertentu dimana tipe suite berada di posisi teratas dari segi fasilitas. Selain fasilitas kamar yang menarik, Hotel Dafam Semarang juga memberikan fasilitas lain berupa Charlotte Restaurant, Piccadilly Lounge & Bar, Sackville Wine & Spirit Warehouse. Berikut informasi lengkap tipe kamar hotel dafam semarang :

Deluxe Room
Luas kamar :  28 m2
Fasilitas :
- Akses Internet Gratis
- Alat Pembuat Teh dan Kopi
- 2 Botol Air Mineral
- Fasilitas alat tulis gratis
- Bel Pintu Elektrik dan Sistem Card
- AC
- TV (akses internasional)
- Telepon (Akses Internasional)
- Shower
- Layanan Pesan antar makanan

Executive Room
Luas kamar :  36 m2
Fasilitas :
- Akses Internet Gratis
- Alat Pembuat Teh dan Kopi
- 2 Botol Air Mineral
- Fasilitas alat tulis gratis
- Permintaan Privasi
- Bel Pintu Elektrik dan Sistem Card
- AC
- TV (akses internasional)
- Telepon (Akses Internasional)
- Shower
- Layanan Pesan antar makanan
- Kotak Penyimpanan
- Hairdryer (atas permintaan)
- Mini Bar

Suitei Room
Luas kamar :  37,5 - 42 m2
Fasilitas :
- Akses Internet Gratis
- Alat Pembuat Teh dan Kopi
- 2 Botol Air Mineral
- Fasilitas alat tulis gratis
- Permintaan Privasi
- Bel Pintu Elektrik dan Sistem Card
- AC
- TV (akses internasional)
- Telepon (Akses Internasional)
- Shower dan bathub
- Layanan Pesan antar makanan
- Kotak Penyimpanan
- Hairdryer (atas permintaan)
- Ruang Keluarga
- Mini Bar
Tarif kamar hotel sendiri dibandrol mulai dari Rp. 251.142, namun harga tersebut tidak mengikat, artinya dapat berubah sewaktu-waktu, untuk informasi lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan hotel, anda dapat datang langsung atau menghubungi alamat dan kontak di bawah

Untuk pengunjug yang ingin menggunakan room hotel untuk keperluan meeting atau keperluan kantor lainnya, dapat menggunakan fasilitas meeting room yang mampu menampung 350 peserta. Selain itu Hotel Dafam Semarang juga memberi fasilitas berupa business center untuk tamu yag hobi berbisnis. Bagi tamu yang ingin relaks juga dapat menikmati layanan spa da pusat kebugaran yang disediakan oleh hotel.
Bagi wisatawan atau pengunjung yang menginap lebih dari 1 hari tentunya mengalami masalah dengan pakaian kotpr. Karena tidak mungkin mencuci di hotel, atau membawa pulang baju kotor dalam jumlah banyak, maka dapat mengguakan fasilitas laudry yang sudah disiapkan oleh manajemen hotel.
Untuk masalah harga, pengunjung hotel tidak perlu khawatir harus membayar semua fasilitas tersebut denga harga tinggi karena Hotel Dafam Semarang merupakan hotel bintang tiga yang memberikan harga hotel tak berbintang alias sangat terjangkau biayanya. Dengan fasilitas yang sangat memadai ditambah harga yag pas di kantong membuat hotel ini banyak dimiati oleh pegunjung. Tak sega-sega pengunjung akan kembali menginap disana karena pelayanan yang sangat memadai.

Alamat Lengkpa dan Nomor Kontak
Alamat : Jl. Imam Bonjol 188 Semarang  50132 Central Java - Indonesia
Nomor Telepon. +62 24 3554 111
Fax. +62 24 3545 111
E-mail : info@dafamsemarang.com
Website :  http://www.dafamhotels.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif

Sekianlah artikelnya Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-dafam-semarang-alamat-lengkap.html
0 Komentar untuk "Hotel Dafam Semarang, Alamat Lengkap, Nomor Telepon, Fasilitas dan Tarif"

Back To Top