Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang

Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang
link : Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang

Baca Juga

Halloo sobat berjumpa lagi dengan saya. Bagaimana kabar kalian? Moga apik-apik wae ya hehe..Wah sobat, ga terasa sudah meninggalkan tahun Ini ini. Baru dalam hitungan minggu kita masuk ketahun Ini. Nah sobat semua, apakah sudah pergi berlibur atau masih merencanakan mau kemana mengisi liburan awal tahun Ini ini?
Jika belum ada baikny asobat membaca sejenak referensi tempat yang bagus bagi sobat dalam menghabiska nwaktu di liburan tahun baru inii. Salah satur eferensi yang bisa di jadikan tempat refreshing bagi sobat semua adalah Hotel Merbabu. Ya, Hotel Merbabu di kota Semarang yang tepatnya terletak di Jalan Pemuda No. 122 berada di samping Paragon City Mall, dan tepat di hadapan Hotel Novotel.

Hotel Merbabu Semarang adalah hotel bintang satu dengan desain yang minimalis. Mulai dari lobby hotel, sofa, [original_title] desain interior ruangan sangat kental sekali dengan nuansa etnis daerah yang sengaja dipertahankan dan ditata sedemikian rapih agar kelihatan enak dan sedap dipandang. Hotel Merbabu menawarkan berbagai macam jenis kamar mulai dari kelas yang ekonomis sampai ke kelas yang eksekutif. Oleh karena itu Hotel Merbabu menjadi pilihan baik oleh keluarga-keluarga yang sedang berlibur maupun oleh para eksekutif yang sedang melakukan perjalanan bisnis di kota Semarang karena banyaknya pilihan tipe kamar yang di sediakan.
Dalam hal urusan makanan, Hotel Merbabu Semarang sendiri juga menyajikan berbagai macam makanan lezat mulai dari masakan Indonesia, masakan oriental [original_title] masakan khas kota Semarang. Hotel Merbabu ini sendiri juga dikelilingi oleh tempat-tempat terkenal dan legendaris seperti misalnya di arah barat terdapat gedung Lawang Sewu, Tugu Muda danjuga Duta Pertiwi Mall. Kemudian di araht imurnya terdapat Mall Termegah dan Terbesar di Semarang yaitu Paragon City Mall, juga ada kompleks pertokoan tua Bodjong, toko legendaris “OEN”, Pasar Johar, Pasaraya Sri ratu, dan kota lama The Little Netherland of Semarang. Gaya Etnis Modern yang dimiliki oleh Hotel Merbabu inilah yang akan membuat pengunjung tinggal dengan santai dan nyaman serasa berada di rumah sendiri.
Sedangkan untuk tipe-tipe dari kamar di Hotel Merbabu sendiri ada beberapa tipe diantaranya ialah:
Standard A Room Harga sewa Weekend maupun Weekday berkisar di rate Rp. 250.000.
Standard B Room Biaya sewa Weekend dan Weekday dikisaran rate Rp. 275.000.
Standard C Room Tarif sewa untuk Weekend maupun Weekday di rate Rp. 250.000.
Superior Room Biaya sewa Weekend dan Weekday dengan rate di Rp. 325.000.
Suite Room Harga sewa Weekend dan Weekday dikisaran rate Rp. 350.000.
Deluxe Room Tarif sewa Weekend dan Weekday rate Rp. 350.000.
Family A Room Biaya sewa untuk Weekend dan Weekday rate Rp. 0.000.
Family B Room Tarif sewa Weekend dan Weekday di rate Rp. 350.000.
Family C Room Biaya sewa Weekend dan Weekday di rate Rp. 325.000.
Ekonomi Tarif sewa Weekend dan Weekday di kisaran rate Rp. 85.000.
Daftar harga kamar hotel tersebut di atas tidak mengikat, artinya dapat berubah setiap saat sesuai kebijakan hotel.
Untuk informasi lengkapnya kalian bisa berkunjung langsung ke Hotel Merbabu Semarang yang ber Alamat di Jl. Pemuda No. 122, Semarang.
No. Telp: (024) 3547491
website: www.merbabuhotel.webs.com.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-merbabu-semarang-hotel-bergaya.html
Tag : Bintang 1
0 Komentar untuk "Hotel Merbabu Semarang, Hotel Bergaya Etnik Modern Di Pusat Kota Semarang"

Back To Top