Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang

Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 2, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang
link : Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang

Baca Juga

Apa kabar sobat semua? Gimana kabarnya? Semoga baik-baik semua ya. Oh ya bagi anda yang sedang atau masih liburan atau ada urusan bisnis dan acara sepesial. Ditambah lagi tidak terasa kita sudah memasuki tahun Ini. Jadi liburan anak sekolah akan menjadi lebih sepesial. Nah sekarang pertanyaannya, sudahkan Anda liburan bagi keluarga Anda terutama anak-anak Anda. Jangan sampai anak-anak Anda akan merasa bosan karena menghabiskan liburan sekolah dan tahun barunya hanya di rumah saja.
Bagi Anda yang bingung mau kemana, cobalah untuk mengajak liburan anak-anak Anda ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Selain karena daerahnya jauh dari keramaian seperti Ibukota Jakarta, lokasinya juga cenderung masih lebih sejuk sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat liburan. Disamping itu, disana banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa menjadi destinasi favorit bagi keluarga Anda. Mulai dari Lawang Sewu yang legendaris, Kawasan Simpang Lima yang terkenal, Candi Gajah Mungkur dll.

Nah berkenaan dengan lokasi wisata yang terakhir yaitu didekat Candi gajah Mungkur terdapat tempat menginap yang bisa menjadi tempat Anda dan keluarga Anda bermalam selama liburan disana. Salah satu hotel yang bisa Anda jadikan sebagai tempat wisata salah satunya adalah Hotel Rinjani. Hotel Rinjani terletak di Jl. Rinjani Gajah Mungkur, Semarang. Hotel Rinjani sendiri berdekatan dengan Hotel Grasia yang berada di Jl. S. Parman dan juga dengan Hotel Candi Baru yang berada tepat di seberang hotel ini. Disamping Hotel Rinjani sendiri, tepatnya di sebelah barat terdapat tempat hangout yang bernama Rinjani View Lounge dan Karaoke. Juga ada Black Canyon Café yang terletak di seberang Hotel Rinjani.
Hotel Rinjani merupakan sebuah hotel bintang dua yang bergaya butik dan menjadi hotel eksekutif karena selalu memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamunya serta selalu siap mengantisipasi segala kebutuhan setiap tamu baik dalam kebutuhan liburan maupun tuntutan bisnis yang modern.
Karena letaknya yang eksklusif berada di kawasan “Kompleks Candi” kota Semarang, maka Hotel Rinjani selalu memberikan akomodasi dan privasi kepada tamunya. Hotel Rinjani Semarang memiliki beberapa tipe room sebagai berikut :
Deluxe Room 
Terdiri dari 1 buah tempat tidur / double bed. Harga Rp. 255.000 Nett.
Executive Room 
Terdiri dari 1 buah tempat tidur / double bed dan 2 buah tempat tidur / twin bed. Harga Rp. 280.000 Nett.
New Executive Room 
Terdiri dari 2 buah tempat tidur / twin bed. Harga Rp. 330.000 Nett.
Hotel Terms and Conditions:
Harga sudah termasuk pajak PPN 21%
Harga sudah termasuk Internet dan Sarapan Pagi untuk dua orang per kamar, namun ingat sob, harga tersebut tidak mengikat, artinya dapat berubah setiap saat. Untuk informasi lebih jelas mengenai tari dan pemesanan hotel anda dapat menghubungi langsung kontak hotel atau jasa reservasi hotel lainnya yang banyak dan terpercaya.
Jam Check In : 10.00 WIB & Jam Check Out : 13.00 WIB
Demikianlah info mengenai tempat menginap yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi tempat liburan Andas ekeluarga.
Untuk mengetahui info lebih jelasnya silahkan datang langsung ke Hotel Rinjani yang beralamat di
Jl. Rinjani 16A, Candi Gajah Mungkur, Semarang (50232).
No Telp. (024) 8443232, (024) 8447455.
No. Fax. (024) 8443524.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-rinjani-semarang-hotel-bergaya.html
Tag : Bintang 2
0 Komentar untuk "Hotel Rinjani Semarang Hotel Bergaya Butik Dan Eksekutif Di Kota Semarang"

Back To Top