Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang

Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang
link : Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang

Baca Juga

Apa kabar sobat netter semua? Semoga kabarnya baik-baik saja ya. Kali ini kita akan membahas mengenai hotel-hotel yang ada di wilayah sekitaran kota Semarang. Kota Semarang adalah Ibu kotadari Provinsi Jawa Tengah merupakan salah satu destinasi tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti lawangsewu, kawasan simpang lima, dll. Tentunya selama berlibur para traveler (sebutan untuk para wisatawan) harus mencari tempat menginap yang pas dan cocok buat mereka selama menghabiskan waktu liburan.
Oleh karena itu bagi kalian semua yang kebetulan mau berwisata tetapi belum menemukan tempat tinggal sementara yang cocok buat kalian, ada satu tempat yang mungkin pas buat kalian semua. Ya’ namanya Hotel Siliwangi. Dari namanya saja orang pasti sudah mengenalnya bukan? Tapi eitss..tunggu dulu meski namanya adalah Hotel Siliwangi Semarang tetapi bukan berarti ini ada hubungannya dengan Prabu Siliwangi lho hehe.. Secara lokasinya saja pun berbeda. Kalo Prabu Siliwangikan adanya di Jawa Barat nah kalo “Siliwangi” yang satu ini tidak ada embel-embel “Prabu” di depannya dan lokasinya berada di Jawa Tengah tepatnya di Ibu kota Provinsi, yakni Kota Semarang.
Hotel Siliwangi merupakan salah satu dari hotel berbintang tiga yang ada di kota Semarang. Terletak di Jalan Soegijopranoto No. 61 Semarang. Hotel Siliwangi juga merupakan sebuah Hotel yang memiliki desain yang minimalis, nyaman, dan sekaligus juga indah. Hotel ini memiliki fasilitas ruang tamu berupa Refrigerator, Air Panas&Dingin, TV kabel, Telephone IDD, Bar Mini, AC (Air Conditioning), Bathroom Amenities, dan Akses internet. Untuk kemudahan pelanggan Hotel Siliwangi juga menerima pembayaran dari semua tipe kartu kredit.
Untuk kamar hotelnya sendiri, Hotel Siliwangi Semarang memiliki 85 kamar yang teridir dari 5 tipe yang berbeda, berikut tipe dan tarif kamar hotel yang tersedia di Hotel Siliwangi semarang
1 Superior I
Jumlah Kamar : 20
Fasilitas : Twin Bed/Double
Rates : Rp. 350.000,-
Extra Bed : Rp.175.000,-
2. Superior II
Jumlah Kamar : 8
Fasilitas : Twin Bed
Rates : Rp. 375.000,-
Extra Bed : Rp.175.000,-
3. Deluxe  
Jumlah Kamar : 30
Fasilitas : Twin/Double
Rates : Rp. 400.000,-
Extra Bed : Rp.175.000,-
4. Executive
Jumlah Kamar : 25
Fasilitas : Twin Bed/Double
Rates : Rp. 465.000,-
Extra Bed : Rp.175.000,-
5. Suite
Jumlah Kamar : 2
Fasilitas : Double
Rates : Rp. 750.000,-
Extra Bed : Rp.175.000,-
Tarif hotel di atas dapat berubah setiap saat sesuai kebijakan pihak hotel, untuk lebih jelas anda bisa menghubungi kontak hotel di bawah

Fasilitas lain yang dimiliki diantaranya seperti Meeting Room dan Conference Hall yang dilengkapi oleh Conference & Screen Projector, White Board & Maker, serta Standing Micro Phones & LCD Wireless. Selain itu juga ada Car Wash, fasilitas Laundry & Dry Cleaning, Parking Area, Taxi Service, Kunthi Restaurant dll.
Untuk fasilitas Meeting Room sendiri terdiri dari berbagai tipe mulai dari tipe Arimbi yang berukuran 5m x 10m, tipe Kunthi yang memiliki luas sebesar 5m x 10m, lalutipe room Arjuna dengan luas ruangan sebesar 10m x 15m, kelas Bima dengan ukuran luas sebesar 10m x 8m, dan Krishna yang memiliki luas ruangan sebesar 15m x 10m.
Demikianlah informasi singkat mengenai Hotel Siliwangi yang merupakan salah satu hotel berkualitas bintang tiga di kota Semarang. Semoga info ini bermanfaat. Untuk lebih jelasnya mengenai tarif hotel dan pemesanan anda bisa berkunjung langsung ke Hotel Siliwangi yang beralamat di Jl. Soegidjopranoto S.J No. 61 Semarang, Nomor Telp. (024) 3542636 Fax. 3552958. Untuk reservasi online bisa juga melalui Email : reservation@hotelsiliwangi.com dan website resmi di :www.hotelsiliwangi.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-siliwangi-semarang-hotel-desain.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Hotel Siliwangi Semarang Hotel Desain Ala Minimalis Dari Semarang"

Back To Top