Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition

Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition
link : Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition

Baca Juga

Semarang hadir dengan segala hal yang mampu membuat orang-orang datang untuk menyaksikan langsung melihat betapa indahnya kota yang berada di Jawa Tengah ini. Dunia bisnis berkembang dengan pesat di salah satu kota penghasil kapas ini. Terang saja banyak orang datang ke Semarang tidak hanya untuk berwisata tapi juga untuk melakukan perjalanan bisnis. Salah satunya bisnis berkembang pesat di kota ini adalah perhotelan. Semarang dengan kota yang nyaman, unik, terstruktur juga dengan pemandangan alamnya yang mempesona menjadikan banyaknya orang untuk berkunjung sehingga membutuhkan sebuah penginapan yang mampu memenuhi kebutuhan mereka.
Beberapa hotel hadir dengan segala kelebihan yang dimiliki dimulai dari harga yang sangat murah, murah, tidak terlalu mahal, sampai sangat mahal sekalipun tersedia disini. Pilihan tergantung dengan kebutuhan dari tiap-tiap konsumen yang akan menggunakannya. Membicarakan mengenai tempat penginapan atau hotel disini Hotel Plaza Semarang hadir untuk melayani para tamu dengan sebaik-baiknya. Jika anda memilih untuk menginap di hotel yang tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam mungkin ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 
Hotel Plaza Semarang memiliki motto yaitu pelayanan yang baik demi kepuasan pelanggan. Anda tidak perlu khawatir untuk akses transportasi untuk melakukan kegiatan bisnis ataupun wisata karena hotel menyediakan berbagai kemudahan. Selain itu anda bisa mendapatkan jasa antar jemput secara gratis dari dan ke bandara dan stasiun. Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) menjadi suatu konsep dari ini. Oleh karena itu hotel ini mempunyai fasilitas Convention Hall yang sangat nyaman untuk menggelar suatu kegiatan contohnya seperti seminar, pertemuan, rapat, maupun pelatihan. Ruang pertemuan yang sesuai dengan fungsinya tersebut itulah yang membuat hotel ini sesuai dengan taglinenya yaitu Comfortable Convention Hall.
Terletak di Bukit Gombel yang sejuk tepatnya di Jalan Setiabudi No. 101-103 Semarang hotel ini juga menyediakan pelayanan kamar 24 jam, Bella Pub & VIP Karaoke, bar, laundry, taxi dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk menikamti Anyelir Coffee Shop dengan konsep Traditional Food maka anda akan merasakan suasana yang sangat hangat, nyaman dan menyenangkan untuk bersantap siang ataupun malam dengan orang terkasih anda.
Harga kamar hotel ini mulai dari Rp. 475.000,- [original_title] Rp. 725.000,- per malam. Selain itu terdapat 77 kamar dengan macam-macam pemandangan yang indah dari kota Semarang bisa kita lihat langsung dari jendela kamar. Tipe kamarnya sendiri terdiri dari Standar, Superior, Deluxe dan Executive. Fasilitas International Channel Television juga ada pada masing-masing kamar di hotel ini. Berikut infromasi gallery Fasillitas dan Tipe Kamar hotel
Fasilitas Hotel

Kamar Hotel


Ini pilihan yang menarik bagi anda yang sedang merencanakan atau mencari tempat penginapan yang nyaman, fasilitas lengfkap dengan harga yang terjangkau. Tunggu apalagi silahkan anda mengunjungi Hotel Plaza Semarang sambil melakukan perjalanan bisnis sambil anda berlibur menikmati suasan kota Semarang. Informasi engkap dan lebih jelas mengenai tarif dan pemesanan hotel anda dapat menghubungi kontak berikut

Alamat Lengkap dan Kontak
Lokasi : Jl. Setiabudi 101-103 Semarang 50263 Central Java - Indonesia
Tel. : (+62-62) 24 747 3188 Hunting
Fax.: (+62-62) 24 747 3215
complain sms: 081 325 9493 97
Email: cs@plazahotelsemarang.com
Web: http://www.plazahotelsemarang.com/


Demikianlah Artikel saya tentang :Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition

Sekianlah artikelnya Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/menginap-di-hotel-plaza-semarang-dengan.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Menginap di Hotel Plaza Semarang dengan Konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition"

Back To Top