Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang

Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Uncategorized, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang
link : Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang

Baca Juga

Sangat banyak sekali daftar lengkap nama, alamat dan nomor telepon hotel di Semarang . Namun, hanya ada beberapa hotel yang direkomendasikan. Informasi ini diharapakan memberikan gambaran mengenai hunian sementara yang nyaman dan terjangkau di saku. Rencana untuk tinggal beberapa hari di kota Semarang akan terganggu dan menjadi masalah tersendiri, jika tidak mempunyai gambaran tempat mana yang tepat yang akan disinggahi.


Hotel Bintang 1
Salah satu hotel bintang satu yang paling direkomendasikan di Semarang adalah Hotel Candi Baru. Hotel ini merupakan hotel peninggalan masa penjajahan belanda yang menjadi daya tarik bagi wistawan terutama untuk wisatawan asing. Hotel ini mempunyai 17 kamar. Untuk menikmati segala macam fasilitas yang ada di dalam hotel, Anda cukup menyiapkan uang sebesar 150.000 s/d Rp 550.000 rupiah. Lokasi, hotel ini terletak di Jl. Rinjani No. 21 Gajahmungkur, Semarang. Hotel ini bisa ditempuh dengan 20 menit berkendara dari Bandara Ahmad Yani.
Fasilitas yang dapat dinikmati adalah sebuah pub kecil yang terkenal yaitu On On Pub yang menjadi tempat sangat favorit bagi para clubber untuk sekedar bersantai menghabiskan waktu di malam hari. Masih berada di kawasan hotel terdapat pula café dengan nama Black Canyon Cafe, masih disekitar hotel ini juga terdapat Rinjani View Resto & Karaoke yang menyediakan berbagai macam masakan. Untuk check in di hotel ini,Anda bisa menghubungi di nomer telp: (024) 831 5272.

Hotel Bintang 2
Selain hotel bintang 1 di Semarang juga banyak sekali hotel bintang 2, berikut ini Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Semarang yang berbintang 2:
Hotel Rinjani, hotel ini terletak di Jl.Rinjani 16A Semarang, hotel ini memiliki kurang lebih 55 kamar. Terletak di dalam kawasan "Distrik Candi" paling eksklusif di kota Semarang. Hotel Rinjani menawarkan akomodasi dan privasi yang nyaman sebagai berikut : Kamar deluxe, untuk tipe kamar ini dapat sewa dengan harga 255,000,- . Tipe kamar yang kedua adalah executive room yang dapat disewa dengan harga Rp.280,000, dan tipe kamar yang terakhir adalah new executive room yang dapat disewa dengan harga Rp.330,000. Untuk nomer telephone yang bisa dihubungi adalah (024) 8443232, (024) 8447455.
Fasilitas yang bisa dinikmati di hotel ini antara lain : Tempat karaoke, Kafe, Bar/Diskotik yang dikenal dengan nama Diskotik Shalala, klub kesehatan, fasilitas untuk rapat dan konferensi dan pusat bisnis dengan akses internet gratis.

Hotel Bintang 3
Di kota semarang sendiri juga banyak kita jumpai hotel kelas internasional yaitu hotel bintang 3. Berikut ini beberapa hotel bintang 3 yang ada di Semarang :
Hotel Siliwangi Semarang, Hotel ini merupakan Hotel bintang 3 yang terletak di Jl. Soegijopranoto No 61 Semarang Jawa Tengah. Hotel ini memilki berbagai macam fasilitas seperti ruangan tamu yang ber AC , refrigerato, bar, air panas dan dingin, telephone, TV, Akses internet gratis. Untuk ruang pertemuan dan konferensi di hotel ini dilengkapi dengan conference & screen projector, LCD wireles & micro phones, white board, restorant, dan area parker yang luas dan aman.
Berikut informasi lengkap seputar

Daftar Lengkap Nama, Alamt, Kontak dan Tarif Hotel di Semarang
Semoga informasi tentang Daftar Lengkap Nama, Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Semarang yang telah diulas diatas bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa menjadi rujukan bagi Anda untuk hunian ketika berlibur di Semarang.


Demikianlah Artikel saya tentang :Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang

Sekianlah artikelnya Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/daftar-lengkap-nama-alamat-tarif-dan.html
0 Komentar untuk "Daftar Lengkap Nama, Alamat, Tarif dan Nomor Telepon Hotel di Semarang"

Back To Top