Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang

Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang
link : Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang

Baca Juga

Dunia pariwisata Indonesia terus menampakkan gaungnya dari hari ke hari. Industri pariwisata terus berkembang, mulai dari berjamurnya usaha tour and travel lokal sampai yang bertaraf internasioal semakin menambah semarak pariwisata di Indonesia. Salah satu usaha yag turut menyumbang dalam bidang ini adalah perhotelan. Hotel merupakan elemen penting yang menunjang geliat industri pariwisata Indonesia. Hotel merupakan bangunan yang menyediakan fasilitas-fasilitas tertentu di bidang pelayanan penginapan, termasuk penyedia makaan dan minuman tertentu. Dalam perkembagannya hotel dapat juga dijadikan tempat untuk melakukan pertemuan dan seminar. Oleh karena fungsinya yang krusial perkembangan hotel dari ke hari cukup pesat.
Salah satu kota di Indonesia yang terdengar ramai mengenai perhotelannya adalah kota Semarang. Semarang merupakan kota besar di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata. Selain itu letak Semarang yang berada di tengah Pulau Jawa menjadikan Semarang ramai dikunjugi turis domestik maupun mancanegara. Hotel Santika Semarang merupakan satu diantara banyak hotel di Semarang yang mulai menampakkan eksisitesinya di bidang perhotelan.
Hotel berbintang tiga ini memiliki letak strategis yaitu hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Acmad Yani Seamarang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani 189, Simpang Lima, Semarang, Indonesia. Letak yang meguntungkan ini menjadikan Hotel Santika Semarang terus berupaya menambah fasilitas-fasilitas gua menujang kebutuhan pengunjung agar tidak kalah bersaing dengan idustri hotel sejenis. Misi terpenting dari hotel ini adalah mengakomodir kepentingan para pebisnis yang megharuskan mereka datang ke kota tersebut mengingat jumlah pengusaha Indoenesia yang semakin bertambah.
Hotel Santika Semarang memberikan fasilitas berupa 77 kamar hotel untuk tamu-tamunya. Jumlah kamar yang tidak terlalu fantastis di kalangan hotel bertaraf bintang tiga. Namun demikian jumlah kamar yang sedikit tersebut malah memberikan kesan intim dan privat. Fasilitas dan pelayanan pun sebanding dengan daya tarik masyarakat terhadap hotel ini, salah satunya menghadirkan kamar hotel yang nyaman dan terkesan mewah.
Fasilitas lain dari Hotel Santika Semarang ini adalah ballroom, akses WiFi, dan MICE. Fasilitas tersebut turut menunjang kebutuhan tamu yang biasanya tak jauh-jauh dari urusan bisnis, kantor, dan hiburan. Untuk fasilitas room, hotel ini juga menyediakan fasilitas meeting room yang terdiri dari Borobudur room da Sewu Room. Fasilitas yang ditawarkan ini cukup memadai dalam mengakomodir kebutuhan tamu hotel.
Selain fasilitas, Hotel Santika Semarang ini berani memberikan harga penawaran yang bersaing dengan hotel lain yang sejenis. Bahkan harga yang ditawarkan pun cederung lebih rendah. Hal ini yang membuat tamu-tamu tertarik untuk kembali ke Hotel Santika Semarang setelah sebelumnya cukup puas dengan pelayanan dari hotel tersebut.
Hal yang tak kalah menarik dari hotel ini adalah pemberian menu sarapan yang lengkap dan selalu menyediakan menu makanan tradisional. Tak heran jika Hotel Santika Semarang menjadi pilihan nomor satu bagi turis yang datang ke Semarang.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang

Sekianlah artikelnya Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-santika-semarang-hotel-berbintang.html
0 Komentar untuk "Hotel Santika Semarang : Hotel Berbintang Harga Pemenang"

Back To Top