Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang

Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang
link : Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang

Baca Juga

Halo sobat netter semua, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Teman-teman sudah pada pernah ke Semarang kan?.Iya, ibu kota dari Provinsi Jawa Tengah ini memang memiliki banyak kawasan wisata yang bisa menjadi alternatif objek wisata bagi Anda dan keluarga Anda dalam mengisi waktu liburan. Mulai dari Lawang Sewu yang terkenal itu, [original_title] Paragon City yang modern. Selain itu juga ada kawasan Simpang Lima yang banyak menjadi pusat kegiatan di sekitarnya. Ada juga Stasiun Kereta Api Tawang, Museum Mandala, Kawasan Candi Gajah Mungkur, Kuil Tay Kak Sie, Vihara Mahavira, Taman Adventure Kopeng Treetop, [original_title] Museum Ronggowarsito.
Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Anda bersama keluarga di sekitaran kawasan Simpang Lima, janganlah terlalu pusing memikirkan dimana lokasi untuk tinggal sementara selama liburan Anda dan keluarga Anda disana. Ya’ karena sudah banyak hotel tempat menginap bagi Anda dan keluarga Anda di daerah seputaran Simpang Lima. Dari sekian banyak hotel-hotel tersebut salah satunya adalah Hotel yang bernama Simpang Lima.
Hotel Simpang Lima, sesuai namanya terletak di pusat dari kota Semarang tepatnya di daerah kawasan Simpang Lima. Hotel ini dahulu bernama Wisma GKP-RI karena merupakan realisasi dari program kerja GKP RI di Provinsi Jawa Tengah. Hotel Simpang Lima terdiri atas dua lantai dan mempunyai 34 kamar. Fasilitas yang terdapat di dalam Hotel Simpang Lima diantaranya restoran, kamar mandi dengan shower, area hotspot (wi-fi), ruang pertemuan(meeting room) untuk 70 orang, musholla, dan fasilitas parkir. Harga sewa dari tiap kamar berkisar antara Rp. 0.000 sampai Rp. 300.000.per malamnya.

Hotel Simpang Lima yang berada di kawasan Simpang Lima yang terkenal hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Udara Internasional Achmad Yani. Dan hanya berjarak sekitar 5 menit dari Stasiun Kereta Api Tawang. Hotel Simpang Lima sendiri bersebelahan dengan Hotel Santika tepat di sisi sebelah timur, sedangkan di seputaran Lapangan Simpang Lima terdapat Hotel Ciputra, Hotel Ibis, dan Hotel Horison. Tidak jauh dari Hotel Simpang Lima juga terdapat berbagai tempat-tempat terkenal lainnya. Seperti Paragon City Mall, yang merupakan Mall terbesar di Kota Semarang. Selain itu juga ada Ciputra Mall, Gombel Golf Course, UnDip, Kampus Tembalang UnDip, dan juga Gereja Blenduk.
Demikianlah info mengenai lokasi tempat menginap yang bisa menjadi pilihan bagi Anda dan keluarga selama liburan di Kota Semarang. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas mengenai Hotel Simpang Lima ini Anda bisa langsung berkunjung ke lokasinya di
Alamat Jalan. Jenderal Ahmad Yani No. 153 Semarang. dan menghubungi di
Nomor. Telepon (024) 8311590.


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang

Sekianlah artikelnya Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/hotel-simpang-lima-semarang-bagai.html
0 Komentar untuk "Hotel Simpang Lima Semarang Bagai Melati Di Pusat Keramaian Kota Semarang"

Back To Top