Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern

Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandara Ahmad Yani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern
link : Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern

Baca Juga

Halloo kawan-kawan semua, tidak lama lagi musim liburan sudah akan tiba. Bagaimana dengan kalian, apa sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk mengisi waktu liburan kalian? Bagi kalian semua yang bingung mau pergi ke mana selama liburan nanti, kalian bisa mempertimbangkan untuk pergi ke Grand Candi Hotel di Kota Semarang.
Grand Candi Hotel Semarang merupakan salah satu hotel berbintang yang terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 16 Semarang. Hotel ini memiliki 198 kamar yang didesain dengan sentuhan bergaya modern serta dilengkapi oleh berbagai fasilitas berstandar internasional. Hotel ini juga dilengkapi lantai khusus kelas eksekutif. Dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari transportasi publik, yaitu hanya 20 menit dari stasiun kereta dan juga bandara maka menjadikan hotel ini sebagai tempat yang tepat bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis sambil tetap ingin bersantai.
Grand Candi Hotel ini juga dilengkapi dengan beberapa restoran diantaranya Xiang Yuen Restoran, Kafe Flamboyan, La Florro Restoran, Teratai Lounge, Room Service, Chillout Dining Lounge, dan The Bakery. Dengan menggabungkan unsur pelayanan dan seni didalamnya maka Grand Candi Hotel adalah satu-satunya Hotel di kota Semarang yang menampilkan lukisan dihampir seluruh bagian hotel mulai dari lobi hotel, ruang tamu sampai restoran.
Grand Candi Hotel Semarang ini juga dilengkapi dengan beberapa tipe kamar diantaranya:


1. Deluxe Room
Deluxe room memiliki luas kamar sebesar 24 meter persegi. Juga dilengkapi dengan TV berwarna dengan layanan TV kabel [original_title] 50 saluran, akses internet, mini bar, telepon, laundry service, alat pembuat kopi dan teh serta hairdryer.
2. Grand Deluxe Room
Grand Deluxe Room memiliki luas sebesar 27 meter persegi. Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas telepon, layanan TV kabel, mini bar, akses internet, layanan laundry / dry cleaning, hairdryer, serta alat pembuat teh dan kopi.
3. Junior Suite
Junior Suite adalah kamar dengan luas sebesar 38 meter persegi. Didalam kamar ini terdapat pula mini bar, free internet, jaringan telepon, TV kabel, laundry/dry cleaning, alat tea and coffee maker, dan juga hairdryer.
4. Executive Suite
Executive Suite memiliki luas kamar sebesar 45 meter persegi. Fasilitas yang dimiliki oleh kamar ini diantaranya layanan TV kabel, akses internet, bar mini, telepon, layanan laundry, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta hairdryer. Selain itu kamar ini dilengkapi oleh fasilitas express check-in.
5. Royal Suite
Royal Suite adalah tipe kamar dengan luas sekitar 69 meter persegi. Fasilitas yang terdapat diruangan ini adalah layanan TV kabel, akses internet, telepon, mini bar, layanan laundry, alat pembuat teh dan kopi, hairdryer, serta fasilitas express check-in.

6. Presidential Suite
Presidential Suite adalah kamar yang paling besar diantara kamar lainnya dengan luas sebesar 110 meter persegi. Kamar ini juga dilengkapi fasilitas seperti TV kabel, akses telepon, internet, mini bar, laundry service, fasilitas pembuat teh dan kopi, hairdryer, dan express check-in.
Pada beberapa tipe kamar tersedia pula ruangan khusus merokok dan bebas merokok. Selain itu terdapat pula Executive Lounge untuk Evening Cocktail di beberapa kamar tipe tertentu. Untuk harga kamar hotel Grand Candi semarang sendiri di bandrol mulai dari Rp 471.074,-, namun tarif tersebut tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah
Untuk informasi lebih jelas mengenai tarif maupun reservasi hotel, anda bisa mengunjungi langsung Grand Candi Hotel di
Alamat :  Jl. Sisingamangaraja No. 16 Semarang (50232) Jawa Tengah
No. Telp : (024) 8416222
Fax : (024) 8415111
website : www.grandcandihotel.com
Boking di Sini


Demikianlah Artikel saya tentang :Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern

Sekianlah artikelnya Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/grand-candi-hotel-semarang-kombinasi.html
0 Komentar untuk "Grand Candi Hotel Semarang Kombinasi Antara Seni Tradisional Dan Modern"

Back To Top