Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG

REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG
link : REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG

Baca Juga

Maraknya pembangunan hotel yang terjadi di kota besar adalah salah satu indikasi bahwa dunia pariwisata dan ekonomi bisnis memang menjanjikan. Hal ini ditunjang dengan semakin beragamnya destinasi pariwisata di beberapa kota besar di Indonesia. Tentu saja, hal ini tak lepas dari pengaruh berbagai lini bisnis yang mempengaruhinya. Adanya destinasi pariwisata berbanding lurus dengan jumlah penginapan, baik itu hotel, losmen, dan juga sarana transportasi dan jasa tour and travel. Perkembangan sektor pariwisata ini tentu menguntungkan pemerintah, karena semakin maraknya roda perputaran ekonomi di sektor ini, semakin baik kebijakan dan dukungan yang di terapkan. Para pengusaha hotel pun tak segan untuk melakukan investasi secara masif, dengan melengkapi sarana fasilitas di hotelnya dengan berbagai fitur yang menarik. Tidak hanya jumlah dan desain kamar yang diperhitungkan, fasilitas lain seperti kolam renang, sky bar, lounge, fitness center, bahkan koneksi internet gratis pun ditonjolkan demi menambah nilai dan gengsi hotel. Dengan begitu, minat konsumen pun bertambah. Apalagi dengan pengadaan sarana ruangan ballroom yang biasa digunakan untuk kepentingan pertemuan ataupun acara yang sifatnya non formal. Semakin membuat bisnis perhotelan semakin berkembang.
Di kota besar seperti Semarang pun tak lepas dari perkembangan sektor pariwisata ini. Termasuk salah satu kota besar di Indonesia membuat kota Semarang cukup menjanjikan dalam hal bisnis pariwisata dan perhotelan. Destinasi wisata yang beragam seperti wisata sejarah dan alam. Membuat kota semarang tak pernah sepi kedatangan turis lokal maupun mancanegara. Untuk mendukung aktifitas tersebut, Hotel Gumaya Semarang bisa menjadi rekomendasi ketika berkunjung ke Semarang.
Hotel yang masuk ke dalam kategori hotel bintang 5 ini memiliki 269 kamar dengan 5 tipe kamar yang disiapkan untuk kebutuhan para tamu. Dengan menerapkan konsep bebas rokok, setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, Koran terbaru setiap hari, dan meja. Kemudian layanan resepsionis 24 jam mampu mengakomodasi dan melayani keperluan anda selama menginap. Terdapat juga coffe shop, laundry, ruang rapat, dan restoran. Sarana lainnya pun cukup lengkap jika ada ingin memanjakan diri karena di hotel ini juga tersedia fasilitas pijat, klub untuk anak-anak, pusat kebugaran, sauna,spa, kolam outdor dan beberapa sarana olah raga lainnya. sudah sangat lengkap, karena memang hotel ini sudah disematkan standar bintang 5. Berikut Informasi 5 Tipe kamar hotel yang tersedian di hotel ini :
1. Deluxe Room
Luas Kamar : 40 m2
Tempat Tidur : 1 King Bed ukuran 0 x 0 cm atau 2 kasur ukuran 0 x 0

2. Tower Club
Luas Kamar : 45 m2
Tempat tidur : 1 King Bed

3.  Royal Suite
Luas Kamar : 80 m2
Tempat Tidur : 1 King Bed 

4. Presidential Suite
Luas Kamar : 240 m2
Kapasitas 10 orang

Untuk harga sewa kamar hotel ini di mulai dari Rp. 1.074.380,-. Namun harga tersebut dapat berubah kapan saja, untuk lebih jelas untuk informasi lengkap mengenai tarif dan pemesanan hotel anda dapat menghubungi atau datang langsung ke kontak dan alamat hotel di bawah.
Hotel Gumaya Semarang yang beralamatkan di Jl. Gajah mada No. 59-61 simpang lima, glodok kota ini cukup strategis karena berada di pusat kota. Tidak perlu repot untuk berbelanja atau berjalan-jalan santai keluar hotel karena lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian seperti simpang lima yang terkenal sebagai ikon kota Semarang. Proses reservasinya pun bisa dilakukan via onlie atau melalui telepon, jadi para calon tamu bisa memastikan ketersediaan kamar dan fasilitas lainnya terlebih dahulu. Hotel Gumaya Semarang adalah salah satu hotel yang direkomendasikan oleh para wisatawan yang pernah ke semarang dan merasakan kemewahan dan kenyamanannya.

Alamat Lengkap dan Kontak
Gumaya Tower Hotel Semarang beralamat di Jl. Gajah Mada No. 59 - 61 Semarang 50134 Jawa Tengah Indonesia
Nomor Telepon : +62 24 355 1999
Fax : +62 24 355 1777
E-mail : info@gumayatowerhotel.com
www.gumayatowerhotel.com
Boking di Sini


Demikianlah Artikel saya tentang :REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG

Sekianlah artikelnya REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/09/review-singkat-mengenai-hotel-gumaya.html
Tag : Bintang 5
0 Komentar untuk "REVIEW SINGKAT MENGENAI HOTEL GUMAYA SEMARANG"

Back To Top