Daftar alamat terlengkap untuk alamat kantor alamat bank alamat perusahaan

Hotel Gajah Mada Graha Malang

Hotel Gajah Mada Graha Malang - Hallo sahabat Alamat Kantor, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hotel Gajah Mada Graha Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bintang 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hotel Gajah Mada Graha Malang
link : Hotel Gajah Mada Graha Malang

Baca Juga

Hotel Gajah Mada Malang merupakan hotel yang indah dan nyaman untuk mengakomodasi Anda selama berlibur d Malang. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dan mewah untuk memastikan kepuasan para tamu yang menginap.

Lokasi Hotel Gajah Mada Graha Malang
Terletak di lokasi yang strategis yaitu di Malang Center, Hotel Gajah Mada menjadi tempat yang ideal untuk memulai eksplorasi di Malang. Hotel Gajah Mada lokasinya cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Malang di antaranya adalah wisata Air Panas Alam Selokambang yang dapat dicapai dalam waktu sekitar 15 menit dan Pantai Watu Gedek dapat ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam berkendara.


Fasilitas Hotel Gajah Mada Graha Malang
Berbagai kenyamanan modern telah menanti Anda di hotel ini. Hotel Gajah Mada Malang merupakan sebuah hotel modern dengan layanan resepsionis selama 24 jam dan restoran yang menyediakan berbagai hidangan lezat. Hotel ini menydiakan fasilitas WiFi gratis untuk seluruh area baik di tempat umum maupun kamar. Untuk fasilitas rekreasi, telah tersedia fasilitas karaoke dan billiard. Bagi tamu yang ingin bersantai dan berelaksasi dapat menikmati layanan pijat di dalam kamar. Fasilitas fotokopi dan faks dapat ditemukan di area lobi. Staff di meja layanan wisata akan membantu para tamu untuk mengatur perjalanan wisata di Malang mulai dari penyewaan mobil, tempat – tempat yang menarik dikunjungi, dan layanan antar jemput sesuai dengan permintaan tamu. Untuk memanjakan lidah saat bersantap, Restoran GM menyediakan berbagai pilihan menu masakan Cina dan Indonesia.

Kamar Hotel Gajah Mada Graha Malang
Fasilitas kamar di hotel ini tergolong mewah di mana setiap kamarnya dilengkapi dengan pendingin ruangan, lantai berkarpet, sofa, dan ruang kerja. Untuk hiburan di dalam kabar terdapat fasilitas TV layar datar dan juga minibar. Kamar mandi di dalam kamar juga dilengkapi dengan shower, alat pengering rambut, dan perlengkapan mandi 1 set gratis untuk setiap tamu. Jika Anda tidak ingin ke restoran saat berada di kamar, restoran di hotel ini juga menyediakan layanan kamar. Hotel Gajah Mada Malang memang menyediakan pelayanan yang cemerlang dengan berbagai fasilitas untuk menyenangkan para tamunya dengan 44 kamar yang tersedia dengan tipe Superior dan President Suites

Tarif Hotel Hotel Gajah Mada Graha Malang
Dengan kelas Hotel Bintang tiga, Hotel Gajahamada Graha Malang menawarkan fasilitas yang elegan dan nyaman, Trif yang ditawarkan mulai dari  Rp. 375.658 / Malam

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Gajah Mada Graha Malang
Alamat  : Jl. Dr Cipto No. 17, Malang Center, Malang, Indonesia
Telepon : (0341)  331331, 358785 Fax : (0341) 358782
Website : www.gajahmadagraha.com. E-Mail : info@gajahmadagraha.com


Demikianlah Artikel saya tentang :Hotel Gajah Mada Graha Malang

Sekianlah artikelnya Hotel Gajah Mada Graha Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa.

Anda sekarang membaca artikel Hotel Gajah Mada Graha Malang dengan alamat link https://alamat-tld.blogspot.com/2016/10/hotel-gajah-mada-graha-malang.html
Tag : Bintang 3
0 Komentar untuk "Hotel Gajah Mada Graha Malang"

Back To Top